Will.i.am diusir dari ruang tunggu bandara

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 17.18

Will.i.am tergabung dalam grup The Black Eyed Peas.

Maskapai penerbangan Amerika Serikat United Airlines mengusir bintang pop Will.i.am dari ruang tunggu kelas satu di bandara.

Tidak diketahui dengan jelas di bandara mana insiden "pengusiran" Will.i.am ini terjadi.

Penyanyi yang tergabung dalam The Black Eyed Peas tersebut berkomentar di Twitter tentang perjalanannya bersama maskapai United Airlines.

Dalam penjelasannya, ia mengatakan maskapai tersebut "sangat buruk", dan mengatakan "saya punya kartu anggota, tapi mereka bilang kartu saya palsu dan mengusir saya dari ruang tunggu."

Maskapai tersebut mengatakan kepada BBC bahwa Will.i.am tidak memenuhi kriteria untuk mengakses fasilitas yang ada di ruang tunggu.

Mereka menambahkan, "kami peduli kepada pelanggan dan menghargai profesinya".

Juri kontes menyanyi The Voice tersebut juga mengunggah foto sebuah kursi merah dan mengatakan, "tidak apa-apa, saya menjadikan ini ruang tunggu saya. Saya sering terbang, sebuah bisnis sudah semestinya mengenal siapa pelanggan mereka."

Tidak lama kemudian dia mengatakan pilot maskapai tersebut meminta untuk foto bersamanya.

"Saya diusir dari ruang tunggu maskapai karena menurut mereka saya bukan anggota, lalu pilot United Airlines mengajak untuk foto bersama," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Will.i.am diusir dari ruang tunggu bandara

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/05/william-diusir-dari-ruang-tunggu-bandara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Will.i.am diusir dari ruang tunggu bandara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Will.i.am diusir dari ruang tunggu bandara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger