Nyanyian Mick Jagger untuk L'Wren Scott

Written By Unknown on Selasa, 06 Mei 2014 | 17.18

Sir Mick Jagger

Sir Mick Jagger menjalin hubungan dengan L'Wren Scott sejak 2011

Sir Mick Jagger menyanyikan lagu Just Like a Woman versi penyanyi Bob Dylan dalam sebuah misa untuk memperingati kematian pasangannya L'Wren Scott, yang bunuh diri pada Maret lalu.

Acara yang berlangsung di Gereja St Bartholomew di Manhattan, New York, pada Jumat (02/05), dihadiri sejumlah bintang Hollywood.

Jagger dan aktris Ellen Barkin dan Sarah Jessica Parker menyampaikan kenangan mereka terhadap Scott, seperti disampaikan publisis Jagger, Vicki Scarfone.

Sutradara film Martin Scorsese dan Baz Luhrmann juga hadir dalam acara tersebut.

Keluarga Scott juga hadir dan menyampaikan kenangan akan Scott, seperti saudara laki-laki Scott, Randy Bambrough, keponakan Scott, Hannah Bambrough, dan anak laki-laki Jagger, James.

Dua cucu Mick Jagger, Mazie and Zak, membacakan Mazmur 23, sementara penyanyi latar vokalis Rolling Stones menyanyikan Amazing Grace.

Sejumlah artis Hollywood yang hadir dalam acara tersebut adalah Julianne Moore, Meg Ryan, Olivia Munn dan Renee Zellweger, editor majalah Vogue Anna Wintour, dan bintang tenis John McEnroe.

Sarah Jessica Parker

Aktris Sarah Jessica Parker menggemari busana rancangan Scott

Scott dimakamkan di Los Angeles pada Maret lalu.

Perancang busana itu Klik menjalin hubungan dengan Sir Mick sejak 2001 dan merancang busana panggung untuk Rolling Stones ketika mereka tampai di Festival Glastonbury dan Hyde Park pada musim panas lalu.

Label rancangan Scott menjadi favorit para bintang Hollywood termasuk Nicole Kidman, Tina Fey dan Sarah Jessica Parker, dan ibu negara AS Michelle Obama, juga pernah memakai busana rancangannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nyanyian Mick Jagger untuk L'Wren Scott

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/05/nyanyian-mick-jagger-untuk-lwren-scott_6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nyanyian Mick Jagger untuk L'Wren Scott

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nyanyian Mick Jagger untuk L'Wren Scott

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger