Miley Cyrus bantah overdosis

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 17.18

Miley Cyrus membantah laporan bahwa dia baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena narkotika.

"Aku tidak overdosis obat-obatan. Saya hanya makan antibiotik yang dokter berikan untuk infeksi sinus saya," katanya.

Klik Penyanyi Amerika Serikat ini menghabiskan sekitar dua minggu di rumah sakit setelah mengalami reaksi alergi terhadap obat.

"Aku sudah berbaring di tempat tidur rumah sakit yang terhubung ke infus. Aku mengkonsumsi banyak vitamin dan melakukan yoga, aku berusaha untuk mendapatkan diriku kembali."

Cyrus berada di panggung di arena O2 London tadi malam sebagai bagian dari tur dunianya Bangerz.

Dia sebelumnya membatalkan pertunjukkannya di Amsterdam dan Antwerp karena sakit.

"Sistem kekebalan tubuh saya menurun karena ada kematian di keluarga saya.

miley

Miley kerap menjadi pemberitaan karena tingkahnya

"Apa yang membuatnya tidak lebih baik adalah bahwa orang-orang secara online mengatakan saya telah mengkonsumsi obat-obatan tapi saya baik-baik saja ," tambahnya.

Cyrus, yang terkenal dalam film Hannah Montana produksi Disney ini, mengatakan tinggal di tempat tidur sekarang ini adalah momen "paling menyedihkan" selama dua minggu dalam hidupnya.

"Aku seperti bintang yang siap meledak. Aku akan pergi. Aku baru saja menonton film dan membaca," katanya.

Semenjak tidak lagi berperan di televisi anak-anak, penyanyi yang berusia 21 tahun ini menjadi pusat banyak

"Banyak penari telanjang bertanya kepada saya dimana saya membeli pakaian. Saya bilang semuanya pesanan khusus tapi mungkin [Roberto] Cavalli bisa membuatkan satu untukmu," selorohnya.

Miley menolak mengubah gaya berbusana serta tingkahnya yang dinilai vulgar.

"Orang akan menjadi lebih terkenal jika mereka menunjukkan tubuh," kata anak musisi country Billy Ray Cyrus ini dalam sebuah wawancara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Miley Cyrus bantah overdosis

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/05/miley-cyrus-bantah-overdosis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miley Cyrus bantah overdosis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miley Cyrus bantah overdosis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger