Mark Zuckerberg mengumumkan kebijakan itu di San Fransisco
Facebook akan mulai mempublikasikan iklan ke aplikasi bergerak (mobile) yang dikelola pihak ketiga melalui jejaring periklanan baru.
Hal itu diumumkan di awal konferensi pengembang F8 di San Fransisco.
Keputusan untuk meluncurkan Audience Network tersebut berpotensi mengubah sektor periklanan berkat kedalaman pengetahuan perusahaan itu tentang penggunanya.
Tetapi seorang pengamat perusahaan mengatakan jejaring sosial itu harus memikirkan mengenai privasi.
"Facebook harus memastikan bahwa mereka menerapkan panduan ketat untuk menentukan data apa yang dibagi dengan pengiklan," kata Lara O'Reilly, reporter senior di majalah MarketingWeek kepada BBC.
"Kami bergerak dari platform Facebook, dimana orang merasa lebih nyaman dengan iklan bersasaran tertentu, ke layar aplikasi mobile, dimana orang bisa merasa sangat personal."
Platform itu bisa menjadi mesin uang besar. Studi industri mengindikasikan bahwa lebih dari 1 miliar poundsterling dibelanjakan untuk iklan mobile di Inggris pada 2013 atau meningkat 93% dari tahun sebelumnya.
Anda sedang membaca artikel tentang
Facebook pasang iklan di aplikasi mobile
Dengan url
http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/05/facebook-pasang-iklan-di-aplikasi-mobile.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Facebook pasang iklan di aplikasi mobile
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Facebook pasang iklan di aplikasi mobile
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar