Visum kematian Peaches Geldof 'tak meyakinkan'

Written By Unknown on Kamis, 10 April 2014 | 17.18

peaches

Peaches, 25, adalah anak kedua Bob Geldof dan Paula Yates

Polisi mengatakan bahwa hasil visum Peaches Geldof belum begitu meyakinkan, dan uji toksikologi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Geldof.

Putri musisi dan aktivis Bob Geldof yang berusia 25 tahun ini ditemukan Klik meninggal di rumahnya di Kent pada hari Senin.

Pada saat itu polisi menyebut bahwa kematiannya "mendadak dan tidak dapat dijelaskan".

Polisi mengatakan bahwa pada hari Rabu tes toksikologi untuk mengetahui penyebab kematian Geldof ini akan memakan waktu "beberapa minggu".

"Petugas akan terus menyelidiki seputar kematian Geldof ini untuk menyusun laporan kepada koroner," tambah mereka dalam sebuah pernyataan.

Dewan kota Kent mengatakan bahwa mereka akan membuat "keputusan tentang apakah perlu dilakukan pemeriksaan" berdasarkan hasil akhir visum.

Geldof, yang adalah seorang penulis, presenter TV dan model, meninggal pada hari Senin.

Petugas dipanggil ke rumah yang dia tempati bersama suaminya, penyanyi Thomas Cohen, dan dua anak-anak mereka setelah "mendapat laporan". Geldof dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Kabar kematiannya membuat sejumlah teman dan keluarganya shock dan dan sedih.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin malam, Bob Geldof mengatakan bahwa: " Perasaan kami saat ini melampaui rasa sedih. Dia liar, lucu, pintar, paling jenaka dan paling gila diantara kami semua".

"Pernyataan ini membuat saya pilu. Anak yang cantik. Bagaimana mungkin kita tidak akan bertemu dengannya lagi? Bagaimana mungkin ini bisa tertahankan?"

Kakak perempuan Geldof, Fifi Trixibelle, juga melakukan penghormatan kepada adiknya pada hari Selasa melalui tulisan Instagramnya: "Adik perempuan saya yang cantik. Pergi tapi tidak akan pernah terlupakan. Aku mencintaimu Peaches."

Cohen, vokalis band musik rock SCUM, menambahkan: "Istri saya Peaches sangat dicintai oleh saya dan dua anak-anaknya Astala dan Phaedra .

"Dia akan selalu berada di hati kami setiap saat. Kami akan mencintainya selamanya."


Anda sedang membaca artikel tentang

Visum kematian Peaches Geldof 'tak meyakinkan'

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/04/visum-kematian-peaches-geldof-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Visum kematian Peaches Geldof 'tak meyakinkan'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Visum kematian Peaches Geldof 'tak meyakinkan'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger