Video 'twerk' raih Webby Award

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 17.18

twerk

Penari amatir di klip ini gagal melakukan tarian twerk

Sebuah video seorang penari amatir yang ingin melakukan tarian twerk a la Miley Cyrus dan gagal berhasil merebut salah satu penghargaan tertinggi internet.

Klip berjudul "Twerk Gagal", yang kemudian diketahui ternyata dibuat oleh pemandu acara bincang-bincang televisi AS Jimmy Kimmel, disebut sebagai video di penghargaan Webby.

Pemenang lain meliputi harian Inggris Guardian, yang mendapat penghargaan atas peliputan interaktif terkait bocoran informasi dari Badan Keamanan Nasional AS, NSA.

BBC juga meraih dua penghargaan "pilihan masyarakat" untuk situs online di aplikasi bergerak (mobile) dan situs-situs berita dalam berbagai bahasa.

Situs mobile menang dalam kategori Berita (alat yang dipegang tangan), sedangkan situs bahasa BBC News meraih penghargaan kategori aplikasi terbaik.

Webby Awards dimulai tahun 1996 sebagai jalan untuk mengapresiasi "yang hebat di internet," menurut situs perusahaan itu.

Ada belasan kategori, masing-masing memiliki dua pemenang. Satu orang ditentukan oleh juri dari International Academy of Digital Arts and Sciences - termasuk bintang Netflix Kevin Spacey dan Ariana Huffington - dan pemenang lainnya dipilih oleh publik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Video 'twerk' raih Webby Award

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/04/video-twerk-raih-webby-award.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video 'twerk' raih Webby Award

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video 'twerk' raih Webby Award

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger