Paul Weller menang atas Mail Online

Written By Unknown on Kamis, 17 April 2014 | 17.18

Paul Weller

Mail Online menerbitkan foto keluarga Weller yang diambil tanpa izin

Bintang musik rock Paul Weller memenangkan tuntutan £10.000 atau Rp 192 juta lebih terhadap Mail Online karena menaruh sejumlah foto anaknya di media Inggris tersebut.

Pengadilan Tinggi di London memerintahkan Associated Newspapers, perusahaan induknya Mail Online, untuk membayar ganti rugi atas keluhan yang disampaikan Weller.

Tujuh foto paparazzi diterbitkan Oktober 2012 dengan judul berita "Wisata keluarga: Paul Weller membawa istri Hannah dan dua anak laki-laki kembarnya berbelanja di bawah hangatnya matahari LA".

Pasangan ini mengatakan foto-foto tersebut "hanya untuk menyegarkan mata".

Mereka menuntut Associated Newpapers -penerbit the Daily Mail, the Mail on Sunday dan Metro- karena menyalahgunakan informasi pribadi untuk anak perempuan mereka Dylan yang berumur 16 tahun saat foto-foto tersebut muncul online dan kedua anak kembar mereka John-Paul dan Bowie yang berumur 10 bulan.

Weller yang sebelumnya adalah penyanyi band The Jam dan The Style Council tidak berada di Pengadilan Tinggi London ketika keputusan Hakim Dingemans dibacakan.

Seorang Klik paparazzi mengikuti keluarga yang sedang berbelanja di Santa Monica, California tersebut, kemudian mengambil gambar tanpa izin meskipun sudah diminta untuk berhenti memotret.

David Sherbone, pengacara keluarga Weller, mengatakan Hannah Weller -ibu dari si kembar- tidak pernah muncul di muka umum sebelum pernikahannya. Dia berusaha keras mencegah liputan foto tentang keluarganya di media.


Anda sedang membaca artikel tentang

Paul Weller menang atas Mail Online

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/04/paul-weller-menang-atas-mail-online.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paul Weller menang atas Mail Online

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paul Weller menang atas Mail Online

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger