Novel Prancis sumber Game of Thrones

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 17.18

game of thrones

Serial TV Game of Thrones telah memasuki seri keempat

Serial TV Game of Thrones lebih diinspirasikan oleh novel sejarah Perancis abad pertengahan dibandingkan fantasi, kata penulisnya George RR Martin.

Film yang telah memasuki seri keempat ini sering dibandingkan dengan cerita fantasi seperti Lord of the Rings, lapor wartawan BBC Ben Milne.

Tetapi jika unsur supernatural dihilangkan, yang tersisa lebih menyerupai cerita bersambung sejarah tentang masalah kemanusiaan.

"Serial novel abad pertengahan Perancis Les Rois Maudits (Raja Terkutuk) memiliki semua unsurnya," tulis Martin pada pengantar terjemahan terbaru tulisan Maurice Druon antara tahun 1950 dan 1970an.

Cerita bersambung tujuh seri ini memaparkan pertempuran sebuah dinasti untuk menguasai tahta Perancis di permulaan abad 14 yang klimaksnya terjadi pada Perang Seratus Tahun.

Martin mengakui inspirasi utama bukunya adalah serial ini dan bukan cerita fantasi seperti Lord of the Rings.

Dan jika anda membaca, memang jelas bahwa Westeros di Klik Game of Thrones memang lebih mirip penggambaran perebutan kekuasaan abad pertengahan Perancis dalam karya Druon dibandingkan Dunia Tengah buku berseri tulisan JRR Tolkien.

Kedua-duanya menceritakan dunia feodal dimana kekuasaan ditentukan intrik yang terjadi saat damai dan pembalasannya di masa perang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Novel Prancis sumber Game of Thrones

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/04/novel-prancis-sumber-game-of-thrones_6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Novel Prancis sumber Game of Thrones

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Novel Prancis sumber Game of Thrones

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger