J-Lo mendapatkan penghargaan gay

Written By Unknown on Selasa, 15 April 2014 | 17.18

jennifer lopez

J-Lo menerima Piala Vanguard karena kegiatannya memperjuangkan hak-hak gay.

Jennifer Lopez mendapatkan penghargaan dalam suatu acara untuk memperingati citra positif tentang masyarakat gay, lesbian, biseksual, dan transgender di media.

Artis berumur 44 tahun ini menerima Piala Vanguard pada penghargaan Glaad Media di Los Angeles karena kegiatannya memperjuangkan hak-hak gay.

Klik Jennifer Lopez juga dihargainya perannya sebagai produser eksekutif The Fosters, serial drama AS tentang pasangan lesbian.

Juri acara pencari bakat TV American Idol ini memuji para penggemar setianya di kalangan GLBT karena mereka "selalu menari dan ada di hatinya".

"Jika saya melakukan sesuatu yang membuat seorang anak merasa kuat ... maka impian saya menjadi kenyataan," kata Lopez di depan hadirin di Hotel Beverly Hilton.

Penyanyi dan aktris ini menerima piala Vanguard yang sebelumnya juga pernah diberikan ke Cher, Liza Minnelli, dan Elizabeth Taylor.

Pemenang lain pada hari Sabtu (12/03) di antaranya penyanyi kembar dari Kanada Tegan dan Sara, sinetron NBC Days of Our Lives, dan The Fosters.

Penghargaan khusus diberikan kepada produser veteran TV Norman Lear dan artis transgender Laverne Cox, bintang drama penjara Orange is the New Black.


Anda sedang membaca artikel tentang

J-Lo mendapatkan penghargaan gay

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/04/j-lo-mendapatkan-penghargaan-gay_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

J-Lo mendapatkan penghargaan gay

namun jangan lupa untuk meletakkan link

J-Lo mendapatkan penghargaan gay

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger