Ricky Gervais main film dengan Muppets

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 17.18

Ricky Kermit

Ricky Gervais dikenal dengan serial TV The Office

Komedian dan aktor Inggris Ricky Gervais mengatakan sangat senang bisa bermain di film 'Muppets Most Wanted' dan merasa karakter-karakter Muppets "sangat nyata."

Ia mengutarakan pernyataan itu saat menghadiri pemutaran perdana film tersebut di London.

"Saya bekerja berbulan-bulan dengan Muppets dan sejujurnya, saya tidak bisa lebih bahagia lagi," kata Gervais.

"Saat kanak-kanak saya sangat menyukai The Muppets dan saya senang menonton The Muppets Christmas Carol, salah satu film favorit saya yang saya tonton setiap tahun," tambahnya.

Muppets Most Wanted berkisah tentang Gervais, seorang penjahat yang bekerja sama dengan katak paling berbahaya di dunia, Constantine dari Rusia.

Berdua mereka menipu The Muppets sehingga The Muppets menduga mereka sedang konser keliling dunia di Berlin, Madrid, Dublin dan London.

Padahal tur itu hanyalah kedok untuk mencuri mahkota Kerajaan Inggris.

Kepada BBC, Gervais mengaku karakter Muppets kesukaannya adalah Constantine.

"Dulu saya menyukai Robin tapi kini ada anak baru bernama Constantine dan ia adalah Muppet favorit saya, ia adalah sahabat saya sekarang. Itu terdengar aneh tapi saya benar-benar menyukainya, hewan yang bisa bicara adalah hal terbaik di dunia."

Film Muppets pada 2011 sukses besar dengan meraih pemasukan US$165 juta.

Selain Gervais, komedian AS Tina Fey juga tampil dalam film itu sebagai seorang sipir penjara bernama Nadya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ricky Gervais main film dengan Muppets

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/03/ricky-gervais-main-film-dengan-muppets_26.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ricky Gervais main film dengan Muppets

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ricky Gervais main film dengan Muppets

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger