George Michael 'berhenti konsumsi ganja'

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 17.18

George Michael

George Michael menjalani hukuman penjara selama delapan pekan pada 2010.

Penyanyi George Michael mengatakan telah menghentikan konsumsi narkoba ganja selama "lebih dari satu setengah tahun".

Pria berusia 50 tahun ini mengatakan kepada majalah Big Issue, kekhawatiran akan kondisi kesehatan dan waktu yang dihabiskan di penjara membuat dia kaget dan membuatnya mengubah gaya hidup.

George Michael tidak lagi merahasiakan kebiasaannya menggunakan ganja dan riwayat konsumsi narkoba.

Meski demikian dia mengatakan telah "benar-benar berhenti" menggunakan narkoba.

"Saya memutuskan untuk mengubah hidup saya dan saya belum menyentuhnya," kata dia dalam interview tertulis pertamanya dalam lima tahun pertama.

Mantan personil The Wham! mulai menjalani hukuman delapan minggu penjara pada 2010 lalu setelah diputuskan bersalah karena menyetir dalam pengaruh narkoba. Ketika itu mobilnya menabrak toko fotografi di London.

"Penjara tidaklah enak. Saya hanya berpikir, tundukan kepalamu dan jalani. Akhirnya menjadi mudah dari yang saya perkirakan karena saya tahu saya layak untuk berada disana," kata dia.

George Michael

Album live George Michael akan dirilis pada pekan ini.

Setahun sebelumnya, Michael menderita gejala pneumonia ketika menjalani tur di Austria pada November 2011.

"Itu sangat menakutkan.... saya sangat bersyukur bisa hidup," kata dia, dan menyebutkan kejadian itu "sebagai pengalaman yang menakutkan".

Dalam wawancaranya, George Michael mengkritik karakter gay dalam serial televisi BBC One EastEnders.

Dia mengatakan, "Saya berharap demi mereka, dan demi anak-anak gay di negara ini, tanpa menghiraukan latar belakang kultural mereka, bahwa EastEnders mendapatkan sebuah petunjuk dan mulai menerima tanggung jawab mereka dan memberikan karakter gay yang tidak ada alasan untuk khawatir dalam hidup ini. Kami memang ada."

George Michael akan meluncurkan album yang direkam saat tur, pada pekan ini, dan album rekaman studip pada tahun depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

George Michael 'berhenti konsumsi ganja'

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/03/george-michael-berhenti-konsumsi-ganja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

George Michael 'berhenti konsumsi ganja'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

George Michael 'berhenti konsumsi ganja'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger