Bising, jam kota tetap berdentang

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 17.18

Jam Knighton

Jam Knighton berdentang setiap 15 menit

Lonceng jam Victoria kota Knighton akan terus berdentang pada malam hari seperti yang telah dilakukan selama 140 tahun, setelah seorang penduduk menarik keluhannya terhadap kebisingan jam tersebut.

Sejak 1872 jam dari era Ratu Victoria itu berdentang setiap 15 menit.

Novelis Lane Ashfeldt keberatan dengan dentangan jam itu setelah dia pindah ke Knighton tahun lalu untuk mendirikan sebuah tempat penginapan.

Namun Ashfeldt mengatakan dia telah mengabaikan perasaan orang terhadap jam bersejarah tersebut dan oleh karena itu menarik keluhannya.

Walikota Roger Bright menjelaskan dia sangat senang dengan keputusan ini.

Ashfeldt mengajukan keluhan resmi terhadap bunyi jam dengan mengatakan tamu di penginapannya merasa terganggu.

"Saya membuat beberapa pertanyaan kepada dewan kota setelah keluhan dari tamu saya yang merasa tidur mereka terganggu," ujar Ashfeldt.

"Tapi pada saat itu saya belum sadar perasaan masyarakat terhadap masalah ini.

"Saya sudah menghubungi dewan dan meminta mereka untuk menarik setiap keluhan yang terdaftar atas nama saya.

"Saya mohon maaf atas kemarahan masyarakat yang terjadi akibat surat protes saya. "

Roger Bright mengatakan kepada BBC Wales ia sangat senang jam dapat terus berdentang.

"Hal yang baik [dari keluhan] adalah ia telah membuat Knighton lebih tenar. Ini bisa meningkatkan pariwisata kami," kata Bright.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bising, jam kota tetap berdentang

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/03/bising-jam-kota-tetap-berdentang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bising, jam kota tetap berdentang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bising, jam kota tetap berdentang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger