Aksi mendukung ibu menyusui di ruang publik

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 17.18

ibu menyusui

Ribuan orang mendukung aksi dukungan bagi para ibu menyusui.

Ribuan orang di pusat kota Rugeley, Inggris menghadiri aksi mendukung para ibu menyusui di depan umum.

Aksi ini dibuat menyusul ada kasus di mana seorang ibu asal Staffordshire dijuluki 'gelandangan' karena menyusui anaknya di ruang publik.

Emily Slough, 27, diam-diam difoto di Rugeley pada 7 Maret lalu dan gambarnya diunggah di internet oleh orang tidak dikenal.

Aksi yang diinisiasi oleh Slough ini juga diselenggarakan di beberapa daerah di Inggris.

"Saya sangat senang, dukungannya sangat besar," katanya.

"Ini bukan lagi tentang orang yang mengunggah foto itu di Facebook, ini tentang bagaimana para ibu merasa nyaman dan tidak malu melakukan itu."

"Saya tidak berpikir seorang ibu harus diberi label gelandangan hanya karena menyusui bayi mereka [di tempat umum]."

Cydney Davis, yang mengorganisir aksi di Milton Keynes mengatakan dia juga pernah menerima komentar negatif saat sedang menyusui.

"Saya sedang berada di restoran dan saya diminta oleh seorang nenek untuk menggunakan selimut karena tindakan saya mengganggu dia yang sedang makan."

"Itu membuat saya merasa sangat tidak nyaman karena bayi perempuan saya hanya berusia beberapa pekan waktu itu."

"Saya bertanya pada nenek itu apakah dia mau jika dia makan di bawah selimut? Dia kemudian hanya pergi, buru-buru menghabiskan makanan dan meninggalkan restoran."

Dia mengatakan ada dukungan yang besar dalam aksi di Milton Keynes. Tetapi banyak juga yang memandang sinis dan negatif.

Sejumlah organisasi seperti National Childbirth Trust dan National Breastfeeding Helpline juga secara terbuka mendukung protes ini.

Slough mengatakan: "Saya tidak berpikir seorang ibu harus diberi label gelandangan hanya karena menyusui bayi mereka [di tempat umum]."


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi mendukung ibu menyusui di ruang publik

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/03/aksi-mendukung-ibu-menyusui-di-ruang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi mendukung ibu menyusui di ruang publik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi mendukung ibu menyusui di ruang publik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger