Satu lagu nominasi Oscar ditarik

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 17.18

Oscar

Kategori Lagu Terbaik Oscar untuk tahun ini hanya akan diikuti oleh empat nominasi.

Academy menarik satu nominasi Oscar untuk Lagu Terbaik setelah mengetahui komposer lagunya -yang juga mantan pengurus Academy- menghubungi para juri.

Bruce Broughton dituduh menyalahgunakan posisinya sebagai mantan gubernur Academy, penyelenggara penghargaan tahunan Oscar.

Ia diduga mencoba mempromosikan lagu ciptaannya untuk Alone Yet Not Alone, sebuah film independen dengan pesan Kristiani.

Academy berpendapat walau email Broughton awalnya 'bermaksud baik' namun telah membuat kesan 'keunggulan yang tidak adil'.

Menanggapi penarikan karyanya, Bruce menyatakan terpukul.

"Saya tertinggal oleh pesaing lain yang telah berbulan-bulan menjalankan promosi dan iklan. Saya hanya meminta orang-orang untuk mengetahui dan mempertimbangkan lagu itu," lanjut Bruce.

Tindakan Bruce itu juga dianggap tidak konsisten dengan peraturan promosi yang sudah ditentukan oleh Academy.

Lagu untuk Alone Yet Not Alone diciptakan Broughton bersama penulis lirik Dennis Spiegel dan dimainkan oleh Joni Eareckson Tada, seorang penginjil berusia 64 tahun yang lumpuh dengan pengalaman profesional yang minim.

Hal tersebut mengundang keheranan mengenai keunggulan komposisi film yang tidak dikenal itu, yang mampu melawan bintang-bintang internasional seperti Lana Del Rey dan Taylor Swift.

Penghargaan untuk Lagu Terbaik Oscar tahun ini akan dilanjutkan hanya dengan empat nominasi dan tidak ada pengganti untuk lagu yang dicabut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu lagu nominasi Oscar ditarik

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2014/02/satu-lagu-nominasi-oscar-ditarik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu lagu nominasi Oscar ditarik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu lagu nominasi Oscar ditarik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger