Remaja Inggris sadar perangkat digital

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 17.18

gadget

Rata-rata satu remaja memiliki enam perangkat digital.

Hasil satu survey menunjukkan remaja di Inggris bukan hanya menjadi konsumen dalam era digital, tetapi juga memproduksi konten.

Rata-rata dari satu remaja memiliki enam perangkat digital untuk dipakai sehari-hari, termasuk mengunggah foto dan mendapatkan informasi secara online.

Dengan sebagian besar remaja menggunakan perangkat mobile, mungkin tidak lama lagi mereka menganggap adalah hak mereka untuk "selalu bisa terhubung secara online," kata jajak pendapat untuk IT.

Sekitar 28% dari 1.004 anak berusia 13 hingga 17 tahun mengatakan penguasaan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) adalah kunci untuk karir masa depan mereka.

Tiga perempat dari mereka mengharapkan negara agar memperbarui sistem perangkat dan teknologi untuk bisa mengikuti kebiasaan generasi mereka.

Penelitian yang dirancang untuk membangun "jejak digital " dari orang-orang muda saat ini, menunjukkan mereka memahami nilai Klik masa depan digital.

Pilihan subjek pelajaran mereka juga menunjukkan mereka sudah mempertimbangkan untuk mengejar karir di bidang ini. Hal ini membuat ICT dan ilmu-ilmu sains termasuk ke dalam empat mata pelajaran yang paling penting.

Selain itu, penelitian ini juga mengatakan "memelihara kemampuan generasi digital bisa berdampak signifikan terhadap perekonomian Inggris dan meningkatkan daya saing di pasar internasional."

Perangkat digital kesukaan remaja

  • Telepon pintar
  • Televisi
  • Laptop
  • Konsol game
  • MP3/iPod
  • Kamera digital

Jajak pendapat itu menunjukkan bahwa 84% dari remaja yang disurvei memiliki telepon pintar, 78% memiliki laptop dan 51% punya perangkat tablet.

Facebook, YouTube dan Twitter adalah tiga aplikasi yang sering digunakan, survei menunjukkan dua pertiga dari mereka secara aktif menciptakan konten dan video mereka sendiri.

Satu dari 10 anak laki-laki yang disurvei telah berhasil menciptakan sebuah aplikasi, sedangkan sepertiga dari semua dari mereka yang disurvei ingin melakukannya.

"Sudah jelas bahwa generasi ini lebih dari sekadar konsumen konten digital, mereka juga pencipta.

Juru bicara departemen pendidikan Inggris mengatakan: "Kami setuju bahwa komputasi sangat penting bagi perekonomian, di samping mata pelajaran inti tradisional, seperti bahasa Inggris, matematika dan ilmu pengetahuan.

"Itulah sebabnya dengan kurikulum komputasi yang ketat, kami akan meningkatkan standar dan memberikan keterampilan serta pengetahuan yang mereka butuhkan untuk bersaing dengan rekan-rekan mereka dari seluruh dunia."


Anda sedang membaca artikel tentang

Remaja Inggris sadar perangkat digital

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/12/remaja-inggris-sadar-perangkat-digital.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Remaja Inggris sadar perangkat digital

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Remaja Inggris sadar perangkat digital

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger