Kakek rayakan ultah ke-100 di pusat kebugaran

Written By Unknown on Minggu, 08 Desember 2013 | 17.18

tom marsden gym

Tom Marsden baru berhenti menyelam pada usia 90 tahun.

Bila kebanyakan orang tua merayakan hari lahir mereka yang ke-100 dengan tenang, tidak demikian dengan pria asal Denbighshire, Inggris ini.

Tom Marsden, merayakannya dengan pergi ke pusat kebugaran untuk berlari dan latihan angkat beban yang rutin ia lakukan seminggu tiga kali.

Pensiunan ini baru saja berhenti dari olahraga menyelam pada usianya yang ke-90. Ia mengatakan rahasia sehatnya adalah makan bubur, daging dan banyak bergerak.

"Saya tidak suka duduk-duduk. Saya tidak suka cuaca ini," katanya.

Ketika usianya tepat 100 tahun, Marsden ditunjuk jadi instruktur kehormatan di pusat kebugaran yang sering ia datangi.

"Bukan baru-baru ini saya pergi ke pusat kebugaran, saya sudah melakukannya selama bertahun-tahun," katanya.

"Saya sudah pergi ke gym di sini setidaknya selama 12 tahun."

Marsden biasanya menghabiskan 20 menit di atas treadmill, dan 20 menit pada mesin dayung sebelum mengangkat beban.

Pada masa mudanya, ayah dari satu anak ini menyukai balap mobil dan sepeda motor.

"Saya selalu tetap fit, saya belum pernah mabuk dan saya tidak pernah merokok," katanya.

Marsden mengatakan ingin bisa tetap pergi berlatih di pusat kebugaran selama mungkin dan tidak akan membiarkan dua operasi pergantian lutut untuk menghentikannya.

"Mereka [para dokter] mengatakan kepada saya untuk banyak berlatih dan saya tertawa - saya tidak mungkin melakukan lebih banyak lagi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakek rayakan ultah ke-100 di pusat kebugaran

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/12/kakek-rayakan-ultah-ke-100-di-pusat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakek rayakan ultah ke-100 di pusat kebugaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakek rayakan ultah ke-100 di pusat kebugaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger