Single X Factor bantu organisasi amal

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 17.18

x_factor

Donasi hasil penjualan single pemenang X Factor tahun ini menyasar dua badan amal.

Hasil penjualan rilis lagu single pemenang X Factor Inggris tahun ini akan disumbangkan kepada dua badan amal di negara itu.

Penyelenggara acara ini, Syco Entertainment mengatakan akan membagi keuntungan hasil penjualan single itu kepada dua badan amal, Great Ormond Street Hospital dan Together for Short Lives.

Single yang hasil penjualannya diperuntukkan untuk amal ini rencananya akan dirilis secera digital pada tanggal 15 Desember sementara untuk yang diedarkan lewat toko-toko musil akan dirilis pada 18 Desember.

Dua finalis X Factor akan tampil membawakan lagu single mereka secara langsung di final dan ketika salah satu pemenang telah terpilih lagu yang mereka bawakan langsung segera diunduh.

Pencipta acara X Factor, Simon Cowell mengatakan kedua badan amal itu merupakan lembaga yang patut dibantu.

"Setiap hari dua badan amal ini melakukan kerja yang menginspirasi banyak orang dan membantu anak-anak serta keluarga mereka, dengan seluruh pengalaman dan dukungannya," kata Cowell.

"Saya termasuk yang beruntung menjadi orang yang melihat karya mereka dan saya tertantang agar kita bisa melakukan sesuatu untuk memberikan donasi dari penjualan single pemenang X Factor kepada dua lembaga itu."

Single ini akan menjadi lagu keenam X Factor yang dirilis untuk keperluan amal.

X Factor rencananya akan memberikan donasi sebesar £1 (Rp18.000) untuk setiap CD lagu yang berhasil mereka jual dan sedikitnya 20 pence (Rp3.600) untuk setiap lagu yang diunduh di Inggris.

Kedua badan amal itu telah mengucapkan terimakasihnya untuk aksi amal ini.

"Anak-anak, keluarga, juga staff dari Rumah Sakit Great Ormond Street sangat senang menjadi bagian dari acara populer yang benar-benar memotret impian bangsa ini," kata Kepala Eksekutif rumah sakit itu, Tim Johnson.


Anda sedang membaca artikel tentang

Single X Factor bantu organisasi amal

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/single-x-factor-bantu-organisasi-amal_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Single X Factor bantu organisasi amal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Single X Factor bantu organisasi amal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger