Sekolah berasrama memprihatinkan

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 17.18

boarding school uk

Sekolah berasrama berperan penting dalam dunia pendidikan di Inggris.

Sekolah-sekolah berasrama di Inggris dilaporkan berada memprihatinkan karena kurangnya dana yang dialokasikan untuk mengelola sekolah tersebut, kata salah satu kepala sekolah.

Sekolah berasrama Inggris dikatakan "sangat membutuhkan" investasi modal, kata Roy Thompson, dari Asosiasi Sekolah Berasrama Milik Negara (SBSA) Inggris.

Tanpa investasi baru, banyak sekolah mungkin kehilangan asrama mereka, kata Thompson.

Secara keseluruhan terdapat 38 sekolah negeri di Inggris menawarkan asrama, dengan total sekitar 5.000 murid.

Lebih lanjut, Thompson mengatakan kepada BBC News bahwa selama pemerintahan yang sedang berlangsung saat ini, sekolah berasrama tidak pernah menerima dana untuk perawatan asrama mereka.

Dia berpendapat bahwa sekolah berasrama milik negara yang peduli terhadap murid yang rentan, mendukung keluarga biasa dan memprioritaskan anak-anak dari keluarga angkatan bersenjata adalah "bagian penting" dari sistem pendidikan negara itu.

Dia mengatakan dana per murid di sekolah berasrama negara adalah sekitar setengah dari biaya tahunan rata-rata yang dibebankan oleh sekolah berasrama milik swasta, yang bisa mencapai £32.000.

Seorang juru bicara untuk Departemen Pendidikan mengatakan: "Tidak ada yang bisa menghentikan sekolah menerima sumbangan amal.

"Kita tahu bahwa sekolah negeri berasrama meniliki kontribusi yang berharga bagi sistem pendidikan dan dapat mengubah kehidupan orang-orang muda yang rentan."

Dia menambahkan bahwa pemerintah di Inggris menghabiskan £18 miliar pada bangunan sekolah "di Parlemen ini."

Juru bicara itu mengatakan: "Pada musim panas berikutnya kita akan telah mengumpulkan informasi terbaru mengenai kondisi seluruh sekolah untuk membuat target prioritas mana yang membutuhkan bantuan, termasuk juga sekolah negeri berasrama."


Anda sedang membaca artikel tentang

Sekolah berasrama memprihatinkan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/sekolah-berasrama-memprihatinkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sekolah berasrama memprihatinkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sekolah berasrama memprihatinkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger