Ikuti kelas pengasuhan, orangtua dibayar

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 17.18

Anak dan orangtua

Kursus dimaksudkan agar orangtua dapat membantu anak-anak belajar berhitung dan membaca

Sejumlah uang ditawarkan kepada orangtua didua kota di Inggris, jika mereka menghadiri kursus bagi orangtua untuk mendukung anak-anak mereka di sekolah.

Orangtua tersebut akan dibayar sekitar £600 atau sekitar RP11 juta untuk menghadiri 18 sesi kelas pengasuhan anak.

Skema yang ditujukan bagi keluarga yang tidak mampu itu, akan menguji apakah uang dapat mendorong orangtua untuk membantu anak-anak belajar.

Brian Lightman, sekretaris jenderal ASCL, mengatakan keterlibatan orangtua merupakan sesuatu yang baik, tetapi ada kekhawatiran pemberian bayaran akan tampak seperti suap.

"Kami butuh untuk melihat dari pandangan yang berbeda dalam membantu orangtua untuk terlibat dalam kegiatan belajar anak, tetapi saya memiliki keraguan tentang membayar mereka," kata Lightman.

Tetapi dia menambahkan uang tersebut dapat merupakan sesuatu yang baik, sebagai contoh, jika digunakan oleh orangtua yang mengambil cuti dari pekerjaan untuk menghadiri kursus tersebut.

Percobaan yang didanai oleh Education Endowment Foundation (EEF), akan dilakukan di 14 Sekolah Dasar Middlesbrough dan Camden dengan total biaya hampir £1 juta atau RP18 milliar.

Idenya adalah untuk membekali orangtua dengan kemampuan yang dapat membantu anak-anak mereka belajar berhitung, membaca dan sains.

Seluruhnya akan ada 18 sesi, masing-masing selama 90 menit dimulai pada September mendatang.

Sekitar 1.500 orangtua dan pengasuh akan dibagi menjadi tiga kelompok.

Satu kelompok akan mendapatkan makanan dan penitipan anak gratis jika mereka menghadiri kelas. Kelompok kedua tidak hanya mendapatkan manfaat tersebut tetapi akan dibayar untuk setiap sesi yang mereka hadiri. Sementara kelompok ketiga tidak akan menghadiri sesi.

Perilaku dan kemampuan seluruh anak-anak dengan orangtua yang ada di tiga kelompok tersebut akan ditetapkan pada awal dan akhir proyek.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikuti kelas pengasuhan, orangtua dibayar

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/ikuti-kelas-pengasuhan-orangtua-dibayar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikuti kelas pengasuhan, orangtua dibayar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikuti kelas pengasuhan, orangtua dibayar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger