Eminem bersyukur selamat dari kecanduan

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 17.18

Eminem

Eminem baru-baru ini dinugerahi penghargaan sebagai musisi ikon global oleh MTV.

Musisi rap Amerika, Eminem, berterus terang tentang masalah kecanduannya serta mengakui ia bisa tergelincir ke jurang kehancuran akibat kebiasaan haram itu.

Dalam sebuah wawancara khusus dengan Zane Lowe, penyiar program BBC Radio 1, ia mengatakan sudah pernah masuk rumah sakit karena kecanduan obat tidur tahun 2005.

Rapper usia 41 tahun itu kini mengaku sudah pulih dan sudah dapat membuat kontak dengan penontonnya lagi.

"Saya tahu ada begitu banyak pecandu lain di dunia dan banyak yang punya masalah seperti ini tak selamat," kata penyanyi bernama asli Marshall Mathers ini.

"Saya rasa yang berhasil mendorongs aya terus maju adalah musik, dan gairah bermusik, jadi saya bersyukur karenanya."

Album kedelapan Eminem, Klik The Marshall Mathers LP 2, dirilis 5 November lalu.

Saat ditanya bagaimana ia berdamai dengan ketenarannya Eminem mengatakan: "Saya tak pernah bercita-cita jadi pembetot perhatian."

"Saya tidak suka tampil di muka umum, dan berjalan-jalan dan menjadi seperti sekarang ini."

Ia menjelaskan bagaimana saat dirinya masih dibelenggu kecanduan dan akhirnya bisa tampil lagi di depan penggemarnya.

"Saya pikirkan lagi rasanya saat (candu) itu masih jadi hal yang sangat penting di kepala saya", ia mengakui.

"Saya tidak suka tampil di muka umum, dan berjalan-jalan dan menjadi seperti sekarang in"

"Saya mau pakai ini dan itu, minum ini dan itu dan mengatasinya, bukan mau bertemu orang, terkait dengan mereka dan bergembira tampil."

Kini setelah mengaku tak lagi kecanduan ia punya beberapa rencana untuk masa depannya.

"Saya selalu menulis (lagu), dan mungkin akan terus begitu. Kapan pun saya putuskan meletakkan mic atau sesuatu yang mirip tindakan itu, saya selalu berpikir saya mau melakukan sesuatu dengan (tetap) bermusik."

Begitu berpengaruhnya artis ini sebagai rapper, baru-baru ini ia juga dianugerahi penghargaan sebagai Klik Artis Ikon Global tahun ini oleh jaringan televisi hiburan dan musik, MTV.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eminem bersyukur selamat dari kecanduan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/eminem-bersyukur-selamat-dari-kecanduan_20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eminem bersyukur selamat dari kecanduan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eminem bersyukur selamat dari kecanduan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger