Audisi Star Wars dibanjiri calon aktor

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 17.18

Star Wars

Khusus untuk audisi, peserta ada yang sengaja berdandan istimewa demi peran di Star Wars.

Ratusan orang mengantri sejak dini hari di tengah guyuran hujan demi audisi dalam film Star Wars terbaru yang akan dibuat di Inggris.

Antrian ratusan orang ini nampak di Gedung Seni Bristol di mana producer Lucasfilm mencari dua aktor untuk film Star Wars Episode VII.

Peran yang ditawarkan ini ditujukan pada gadis muda yang berkesan "cerdas dan waspada" usia belasan tahun serta seorang pemain pria yang "cerdas dan trengginas" dengan umur belasan tahun atau awal 20-an tahun.

Audisi akan diteruskan ke Klik seluruh penjuruKlik Inggris dan Irlandia.

Menurut sejumlah calon peserta pada Sabtu (09/11), banyak di antara mereka yang sudah mengantri di barisan sejak pukul 04:30 dini hari waktu setempat sementara karena panjangnya antrian pantia sudah menutup pendaftaran audisi pada pukul 10:30.

Meski berbasah-basah dan berdiri menunggu berjam-jam, para remaja dan calon peserta audisi tak risau dengan kondisi mereka.

"Film ini ada saat saya tumbuh dan (audisi) ini sangat-sangat berarti," kata Ben Millier, yang datang dari Frome di Somerset.

"Anda tidak bisa tidak ikut audisi kalau syarat umur mengizinkan, kalau cocok, karena ini hal yang terlalu berharga."

Alex Rambo, calon lain dari Bristol, mengatakan "jika ada peluang setipis apa pun - akan sangat sepadan tak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengantri".

Tom Millineux, yang juga sudah mengantri selama berjam-jam mengatakan "tak bisa menahan godaan" untuk ikut mencoba meski dirinya sadar "tak punya pengalaman akting sama sekali".

Star Wars

Dalam Trilogi awal Star Wars para pemeran bukan lah aktor yang sangat populer saat itu.

Tetapi audisi yang diminati terlalu banyak peserta ini juga mendatangkan keluhan dan kritik karena banyak peserta ditolak ikut audisi gara-gara tumpukan peminat.

"Anak saya sudah naik kendaraan dua jam datang jam 10:30 dan pukul 10:45 pintunya ditutup," keluh Hayley Mogridge.

Beberapa cerita serupa muncul dan mengakibatkan panitia audisi menjadi sasaran kritik.

Star Wars: Episode VII dijadwalkan akan mulai pengambilan gambar di Pinewood Studios dekat kota London musim semi 2014 sementara rencana peredarannya Klik adalah Desember 2015.

Undangan untuk ikut audisi ini disebar melalui kicauan @UKopencall, yang menyebut "pencarian di seluruh negeri untuk pemeran utama Klik film Disney".

Lucasfilm kemudian mengakui bahwa audisi dimaksudkan untuk pembuatan film Star Wars terbaru.

Audisi terbuka juga dilangsungkan mulai pekan ini di AS, menurut sebuah pemberitahuan di internet. Direktur kasting akan mengunjungi lokasi seperti Nashville dan Chicago serta menerima pendaftaran via online.

Film dengan nama legendaris seperti Star Wars sangat jarang menggelar audisi terbuka seperti ini, namun sejak pembuatannya peran-peran penting diberikan pada aktor yang belum dikenal sebelumnya.

Trilogi Star Wars yang pertama dibintangi Mark Hamill untuk Luke Skywalker, meski ia relatif tak dikenal saat itu.

Sementara film yang sudah lebih dulu sukses berkat kasting terbuka misalnya rangkaian film Harry Potter.

Dakota Blue Richards juga memenangkan peran utama untuk Lyra, dalam The Golden Compass, film yang diadaptasi dari novel Philip Pullman berjudul Northern Lights, melalui kasting terbuka.

Kota-kota lain di Inggris, termasuk London, akan jadi lokasi audisi yang diperkirakan akan dibanjiri ribuan orang berikutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Audisi Star Wars dibanjiri calon aktor

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/11/audisi-star-wars-dibanjiri-calon-aktor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audisi Star Wars dibanjiri calon aktor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audisi Star Wars dibanjiri calon aktor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger