Tawaran US$75 juta untuk Breaking Bad

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 17.18

Breaking Bad

Seri Breaking Bad yang populer di seluruh dunia berakhir awal Oktober.

Pimpinan puncak DreamWorks Animation, Jeffrey Katzenberg, mengungkapkan dia menawarkan US$75 juta atau sekitar Rp750 miliar untuk tiga episode Breaking Bad.

Di hadapan peserta Festival Mipcom TV di Cannes, Prancis, dia mengatakan ingin seluruh episode sepanjang satu jam itu disiarkan di internet, masing-masing dengan durasi enam menit.

Katzenberg mengatakan biaya langganan untuk tontonan itu akan menjadi layanan televisi bayar per acara 'yang terbaik' yang pernah dibuat orang.

Film seri Breaking Bad yang populer di sejumlah negara ini sudah berakhir dengan episode penutup yang dramatis awal bulan Oktober.

"Tidak ada keraguan di benak saya kalau jutaan orang akan mengunduh episode itu," tutur Katzenberg tentang usahanya untuk memperpanjang 'umur' seri itu lebih panjang dari lima musim.

"Dan saya ingin membawa orang untuk berpikir bahwa itu merupakan cara baru untuk menyampaikan cerita."

Sebelumnya, kepada koran Inggris, The Guardian, Katzenberg mengatakan bahwa gagasan awalnya adalah orang membayar 50 sen per hari selama 30 hari sehingga total bayaran bulanan mencapai US$15.

Dia yakin bahwa sedikitnya 10 juta orang di seluruh dunia akan tertarik untuk berlangganan layanan menonton lewat internet.

"Itu berarti US$150 juta, jadi US$75 juta yang siapkan untuk bayaran akan membawa keuntungan investasi 100%."

"Dan saya ingin membawa orang untuk berpikir bahwa itu merupakan cara baru untuk menyampaikan cerita."

Katzenberg mengatakan bahwa pelanggan muda yang menonton lewat internet bukan saja bertambah namun juga lebih terlibat dengan menonton lewat layar sentuh dibanding lewat pesawat TV konvensional.

Dia menambahkan film akan tetap menjadi 'hati dan jantung' DreamWorks Animation namun dalam waktu 15 tahun perusahaan yang dipimpinnya akan tampak 'amat berbeda'.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tawaran US$75 juta untuk Breaking Bad

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/10/tawaran-us75-juta-untuk-breaking-bad.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tawaran US$75 juta untuk Breaking Bad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tawaran US$75 juta untuk Breaking Bad

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger