Surat terbuka Sinead O'Connor untuk Miley Cyrus

Written By Unknown on Minggu, 06 Oktober 2013 | 17.18

Miley Cyrus

Bulan lalu Miley kembali tampil seronok di Las Vegas

Penyanyi Sinead O'Connor menulis surat terbuka untuk Miley Cyrus dan memperingatkannya agar tidak menjadi bahan eksploitasi bisnis musik.

Sinead, 46 tahun, mengatakan dalam surat untuk Klik Miley, 20, setelah ia mengatakan bahwa video Nothing Compares 2 U milik Sinead adalah inspirasi untuk video Wrecking Ball yang terbilang eksplisit.

"Satu-satunya hal yang akan kamu dapat di jangka panjang adalah keburukan, karena membiarkan dirimu dieksploitasi," tulis Sinead.

"Saya mohon, di masa depan katakan tidak kalau kamu diminta untuk melacurkan dirimu."

Sinead mengatakan ia terdorong untuk menulis "karena rasa keibuan" setelah "mengindari telepon dari berbagai koran" yang ingin penyanyi dan penulis lagu itu mengomentari kemiripan di antara kedua video.

Miley O'Connor

Beberapa adegan di video Miley mirip dengan video Sinead

Video Nothing Compares 2 U menggambarkan Sinead menyanyi balada karya Prince dan meneteskan setitik air mata.

Cyrus menangis di klip promo Wrecking Ball, yang memiliki tema lirik sama dengan lagu Sinead. Tapi video itu juga menunjukkan Miley menjilat palu dan duduk di atas bola besi dalam keadaan telanjang.

"Saya senang mendengar bahwa saya adalah panutan untuk kamu dan saya harap karena itu kamu akan memperhatikan apa yang saya katakan kepadamu," tulis Sinead.

"Saya sangat sedih untukmu bahwa orang-orang di sekitar kamu membuat kamu percaya atau mendorong kamu agar percaya bahwa 'keren' jika kamu telanjang dan menjilat palu di videomu."

"Sebaliknya, kamu menutupi bakat kamu dengan membiarkan dirimu dilacurkan, apakah oleh bisnis musik atau oleh dirimu sendiri."

"Hal ini bukanlah cara untuk memberdayakan dirimu atau gadis muda di mana pun, karena kamu mengirim pesan bahwa kamu dihargai (bahkan oleh dirimu sendiri) karena daya tarik seksual dan bukan karena bakatmu."

"Pesan yang terus kamu kirim adalah dilacurkan adalah hal yang hebat... Itu bukan hal hebat, Miley... itu berbahaya."

Bulan lalu, Miley, anak dari penyanyi country Billy Ray Cyrus, memuncaki tangga lagu Inggris untuk pertama kalinya dengan Klik We Can't Stop.


Anda sedang membaca artikel tentang

Surat terbuka Sinead O'Connor untuk Miley Cyrus

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/10/surat-terbuka-sinead-oconnor-untuk_6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Surat terbuka Sinead O'Connor untuk Miley Cyrus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Surat terbuka Sinead O'Connor untuk Miley Cyrus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger