Menghidupkan kembali jalan setapak bersejarah

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 17.18

Cekungan di jalur jalan setapak inilah yang akan direstorasi.

Sebuah kelompok masyarakat di kota Middlesbrough, Inggris, dipercaya untuk merestorasi sebuah cekungan di jalur jalan setapak peninggalan abad pertengahan, yang dianggap bersejarah.

Kelompok itu, yaitu Friends Fairy Dell, berhasil memperoleh dana senilai £38,800 dari Heritage Lottery Fund, HLF, untuk melakukan penggalian dan perbaikan sebuah cekungan jalan setapak peninggalan abad pertengahan dan era Victoria.

Cekungan itu terletak di sebuah jalan setapak di antara wilayah Marton dan Coulby Newham, Middlesbrough.

Proyek restorasi ini muncul menyusul temuan 'cekungan di jalur jalan setapak' yang membentang antara Taman Fairy Dell and Dell.

Anggota Dewan Kota Middlesbrough, Nicky Walker mengatakan dia "gembira" tentang proyek ini.

"Mereka (kelompok Friends Fairy Dell) merupakan kelompok yang sangat aktif dan pekerja keras, dan pemberian dana ini kepada mereka merupakan bukti nyata," kata Nicky Walker.

"Mereka (kelompok Friends Fairy Dell) merupakan kelompok yang sangat aktif dan pekerja keras, dan pemberian dana ini kepada mereka merupakan bukti nyata."

"Kami semua gembira tentang penemuan warisan bersejarah di Middlesbrough, yang selama ini jarang diketahui umum. Dan sekarang, setelah dana perbaikan itu diberikan untuk memperbaiki situs bersejarah itu, maka kami berharap dapat menghidupkannya kembali," katanya lebih lanjut.

Rencananya, proyek restorasi yang akan melibatkan para relawan masyarakat setempat akan dimulai Mei 2014 nanti.

Penggalian arkeologi ini akan dipimpin oleh tim arkeologi bernama Tees Archaeology.

Setelah proyek restorasi ini selesai, Dewan kota Middlesbrough akan menggelar festival bertema sejarah di kawasan terbuka itu.

Masyarakat setempat dan turis dapat mengikuti semacam pelatihan membuat kerajinan rakyat ala abad pertengahan, seperti seni kaca dan menenun.

Mereka juga dapat menyaksikan pameran tentang hasil restorasi, serta diskusi seputar budaya yang hidup di desa itu pada abad pertengahan, seperti tradisi memanah, dan pesta babi panggang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menghidupkan kembali jalan setapak bersejarah

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/10/menghidupkan-kembali-jalan-setapak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menghidupkan kembali jalan setapak bersejarah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menghidupkan kembali jalan setapak bersejarah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger