Kenny Rogers duet lagi dengan Dolly Parton

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 17.18

Kenny Rogers

Selama kariernya, Kenny Rogers kerap digosipkan berhubungan asmara dengan Parton.

Tiga dekade setelah duet sangat sukses Kenny Rogers dan Dolly Parton dalam Islands in the Stream, duo penyanyi country itu akan muncul kembali dalam album terbaru Rogers.

Lagu duet ini akan menjadi single yang diunggulkan dalam album tersebut berjudul You Can't Make Old Friends, yang menurut kantor berita Associated Press sekali lagi menunjukkan kuatnya hubungan harmonis dua penyanyi gaek itu.

Namun Rogers membantah ada lebih dari sekedar hubungan profesional antara keduanya.

"Bekerja dengan Dolly selalu menjadi dorongan besar bagi saya karena kami adalah teman baik dan sudah sejak lama begitu,'' kata Rogers. ''Orang selalu menyangka kami punya hubungan cinta tetapi kami tidak mau merusak (pertemanan) itu karena kalau kami benar punya affair, kami akan kehilangan letupan itu. Kami cuma sering saling goda.''

Gosip hubungan samara antara keduanya sejak lama muncul dan kemudian dibumbui dengan berbagai pemberitaan tabloid di Amerika, namun menurut Rogers dua veteran country itu tak pernah serius menjalin hubungan diluar persahabatan profesional.

''Saya tak bisa jelaskan namun saling menggoda jauh lebih mengasyikkan dari hasrat asmara, karena ada yang ditunggu-tunggu,'' aku Rogers. ''Dia melakukannya lebih baik dari siapa pun yang saya pernah temui, dan itu sangat menyenangkan. Menyenangkan berada dalam satu ruangan dengan nya.''

Dolly Parton

Dolly Parton, 67, hingga kini masih sangat dihormati sebagai legenda country perempuan.

Penyanyi 75 tahun ini meminta penulis lagu Don Schlitz, yang menggubah ''The Gambler,'' agar menciptakan lagu yang bisa dinyanyikannya dengan Parton yang melukiskan hubungan mereka, dan lagu Old Friends itu lah hasilnya.

Sukses pasangan ini dalam Islands in the Stream tak diduga sebelumnya. Lagu itu ditulis oleh Barry Gibb anggota the Bee Gees, yang kemudian melesat menjadi hit No.1 di tangga lagu pop dan country sekaligus di AS pada tahun 1983.

Namun Rogers mengaku kesulitan menyanyikan lagu itu sebelum Parton (67) masuk studio.

''Saya menyanyikan lagu itu selama empat hari tanpa dia dan saya bilang, 'saya sudah tidak suka lagu ini lagi,''' kata Rogers mengenang. ''Manager saya baru saja bertemu Dolly dan dia mengajaknya masuk (studio), dan hanya dalam 40 menit lagu itu berubah total.''

Album baru Rogers dirilis pekan ini bertepatan dengan 75 tahun usia Rogers yang juga akan masuk dalam jajaran Country Music Hall of Fame pada 27 Oktober nanti.

''Saya sedang dalam posisi yang sangat menyenangkan dalam hidup,'' katanya. ''Saya sudah menikah selama 16 tahun, sudah hidup bersama 21 tahun. Saya punya dua anak umur 9 tahun yang sangat hebat, dan masih diizinkan mengejar mimpi saya sedikit. Apa lagi yang kurang?''


Anda sedang membaca artikel tentang

Kenny Rogers duet lagi dengan Dolly Parton

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/10/kenny-rogers-duet-lagi-dengan-dolly_14.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kenny Rogers duet lagi dengan Dolly Parton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kenny Rogers duet lagi dengan Dolly Parton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger