Iklan Robin Thicke disensor

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 17.18

robin thicke

Video musik Robin Thicke sebelumnya dilarang di YouTube.

Iklan penyanyi Robin Thicke yang menampilkan lagu Blurred Lines dianggap terlalu seksual oleh otoritas standarisasi iklan Amerika Serikat, ASA.

Setelah menerima 97 keluhan, iklan pengeras suara Beats yang turut menampilkan wanita berpakaian minim ini kemudian diminta tidak tayang sebelum jam 19.30 waktu setempat.

ASA mengatakan sejumlah penonton menyatakan iklan tersebut tidak layak meski tidak akan menimbulkan pelanggaran yang meluas.

Lembaga ini kemudian menyebut "secara keseluruhan" iklan ini terlalu seksual.

Iklan pengeras suara ini menggunakan video musik Thicke yang kontroversial, yang menunjukkan tiga model perempuan berpakaian sangat minim menari dan berinteraksi dengan produk pengeras suara berbentuk pil tersebut.

Iklan ini dianggap seksual dan merendahkan kaum wanita serta ditayangkan di waktu yang tak tepat saat masih banyak anak-anak menonton televisi.

Dalam tanggapannya, Beats Electronics International selaku produsen pengeras suara mengatakan iklan itu tidak bermaksud untuk merendahkan kaum wanita, dengan menyebut iklan ini menggambarkan wanita yang percaya diri yang "tidak tunduk dengan karakter laki-laki".

Beats juga beralasan tayangan iklan ini juga "tidak memiliki konotasi seksualitas."

Video Blurred Line Robin Thicke - yang menggunakan model perempuan bertelanjang dada - sebelumnya dilarang di saluran berbagi video YouTube awal tahun ini.

Versi kedua video musik ini, menampilkan wanita dengan pakaian yang sama di iklan pengeras suara Beats, kemudian menggantikan video musik yang asli.

Penampilan Robin Thicke dengan Miley Cyrus di ajang penghargaan MTV juga mendapat Klik kecaman karena dianggap terlalu mengumbar unsur seksualitas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Iklan Robin Thicke disensor

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/10/iklan-robin-thicke-disensor_10.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iklan Robin Thicke disensor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iklan Robin Thicke disensor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger