Chris Brown masuk panti rehabilitasi

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 17.18

chris brown

Chris Brown masih menjalani masa percobaan akibat pemukulan terhadap Rihanna.

Penyanyi R&B Chris Brown dilaporkan masuk dalam panti rehabilitasi di Malibu, Los Angeles, AS.

Perwakilan dari penyanyi berusia 24 tahun ini mengatakan, bahwa dia memutuskan untuk masuk klinik rehab untuk "mendapat fokus dan introspeksi atas perilaku diri pada masa lalu dan saat ini."

Dalam pernyataan tersebut, perwakilannya mengatakan rehabilitasi ini akan membantu Brown "melanjutkan cita-cita dan kariernya dari titik yang lebih sehat."

Pengacara Brown, Mark Geragos, mengatakan penyanyi itu masuk panti rehabilitasi yang dirahasiakan tempatnya untuk mendapat perawatan manajemen emosi mulai Selasa lalu.

"Dia memutuskan untuk meluangkan waktu dan melakukan introspeksi diri," katanya.

Pada Selasa malam, penyanyi peraih Grammy ini menulis di Twitter: "Guna menuju tempat yang belum pernah Anda datangi, Anda harus bersedia untuk pergi ke tempat yang Anda belum pernah kunjungi!!!!"

Tindakan ini dia lakukan sehari setelah dibebaskan dari penjara menyusul insiden pemukulan terhadap seorang pria di Washington DC. Tetapi Geragos mengatakan keputusan kliennya untuk masuk panti rehab tidak terkait dengan insiden tersebut.

Brown ditangkap bersama pengawalnya pada Minggu pagi setelah terlibat perseteruan di Hotel W di Washington.

Menurut dokumen pengadilan, seorang lelaki mengaku dipukul oleh Brown dan pengawalnya Chris Hollosy saat mencoba memfoto Brown bersama seorang perempuan dan temannya.

Brown didakwa dengan tuntutan melalukan serangan, yang kemudian dikurangi menjadi tuntutan perilaku tidak baik, dan kemudian dibebaskan dari penjara.

Saat ini dia juga masih menjalani masa 'percobaan' berkat kasus penyerangan terhadap mantan pacarnya Rihanna di tahun 2009 sebelum penghargaan Grammy berlangsung.

Dia dijadwalkan untuk kembali ke persidangan pada 25 November nanti. Jika terbukti bersalah, dia terancam empat tahun penjara dan masa percobaannya dicabut.

Sebelumnya Brown juga pernah terlibat dalam insiden dugaan Klik tabrak lari terhadap seorang perempuan, yang kemudian diselesaikan melalui mekanisme luar persidangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chris Brown masuk panti rehabilitasi

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/10/chris-brown-masuk-panti-rehabilitasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chris Brown masuk panti rehabilitasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chris Brown masuk panti rehabilitasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger