Selamat setelah terperangkap di sumur

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 17.18

Jagung

Sumur dikeliling tanaman jagung yang tinggi sehingga tidak mudah terlihat.

Seorang perempuan di Cina bisa bertahan hidup walau terperangkap di sumur sedalam empat meter selama 15 hari.

Su Qixiu jatuh ke dalam sumur di Kampung Zhingfeng, Provinsi Henan, pada tanggal 1 September, seperti dilaporkan kantor berita Xinhua.

Dia bertahan hidup dengan makan jagung mentah dan minum air hujan yang turun ke dalam sumur, yang dikelilingi tanaman jagung yang tinggi sehingga sulit dilihat.

Sementara dinding sumur amat licin untuk dipanjat. Keluarganya yang mencari tidak berhasil menemukannya.

Perempuan berusia 38 tahun tersebut jatuh ke dalam sumur ketika sedang mencari tanaman yang bisa dijadikan obat-obatan.

"Saya berteriak setiap hari dan walau tidak ada balasan, saya tidak menyerah."

Ketika terjatuh ke dalam sumur, dia sempat mencoba bertahan dengan menarik tanaman jagung di sekitar sumur namun tidak berhasil walau beberapa jagung ikut jatuh ke dalam sumur.

"Tidak ada apa-apa di dalam sumur, jadi saya makan jagung mentah dan setiap hari berteriak minta tolong," kenangnya.

"Saya menghabiskan waktu setiap hari dengan berharap seseorang akan jalan melintas dan menyelamatkan saya. Saya berteriak setiap hari dan walau tidak ada balasan, saya tidak meyerah."

Akhirnya Senin (16/09) teriakannya terdengar oleh seorang warga kampung dan pemadam kebakaran pun datang menyelamatkannya dan dia kini dirawat di rumah sakit.

Suaminya, Li Qunming, mengatakan kepada para wartawan kalau berat badan istrinya menurun pesat.

"Dia awalnya memiliki berat 53kg namun sekarang amat kurus dan saya kira beratnya tidak sampai 36kg."

Li menambahkan walau istrinya tidak terluka, namun mash belum bisa makan karena fungsi organ internalnya belum pulih sepenuhnya walau berada dalam kondisi yang stabil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Selamat setelah terperangkap di sumur

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/09/selamat-setelah-terperangkap-di-sumur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selamat setelah terperangkap di sumur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selamat setelah terperangkap di sumur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger