Simon Cowell senang akan jadi ayah

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 17.18

cowell

Bintang TV terkaya di AS ini akhirnya mengakui akan menjadi ayah.

Setelah spekulasi hingga berminggu-minggu, juri X Factor Simon Cowell untuk pertama kalinya mengkonfirmasi akan menjadi seorang ayah.

"Saya bangga menjadi seorang ayah," kata bintang berusia 53 tahun ini kepada BBC.

"Ini sesuatu yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, tapi sekarang saya merasa baik tentang hal ini."

Cowell menantikan kelahiran seorang anak dengan sosialita New York Lauren Silverman, 36. Rumor tentang hubungan mereka telah mengisi tabloid selama beberapa minggu terakhir.

Kebanyakan laporan itu mengabarkan Silverman hamil, namun belum ada pihak yang mengkonfirmasi laporan tersebut.

Berbicara kepada wartawan BBC, Lizo Mzimba, Cowell mengatakan: "Berbagai hal berubah dalam hidup saya sekarang, menjadi lebih baik."

"Dia [Lauren] adalah gadis yang sangat istimewa."

Juri 'X Factor ini berkomentar di karpet merah menjelang pemutaran film dokumenter grup musik One Direction 'This Is Us' di London, dimana Cowell terlibat sebagai produser.

"Saya merasa seperti ayah yang bangga."

Minggu lalu, Klik Cowell menolak hadir di sidang perceraian Lauren dengan pengembang properti Andrew Silverman.

"Saya merasa seperti ayah yang bangga"

Pengacara Lauren mengatakan: "Segalanya terkait perceraian ini telah diselesaikan dan kedua pihak sepakat untuk melanjutkan hidup."

Sebelumnya, pada konferensi pers X Factor di Los Angeles awal bulan ini, Cowell menolak berkomentar mengenai masalah ini.

"Saya belum membaca koran," katanya kepada wartawan. "Apakah saya ketinggalan sesuatu?"

Dia menambahkan: "Sayangnya saya harus menjaga ini, untuk sekarang, ini hal pribadi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Simon Cowell senang akan jadi ayah

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/08/simon-cowell-senang-akan-jadi-ayah_22.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simon Cowell senang akan jadi ayah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simon Cowell senang akan jadi ayah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger