Sandra Oh tinggalkan Grey's Anatomy

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 17.18

sandra oh

Oh telah memerankan Dr Cristina Yang sejak drama itu dimulai pada 2005

Sandra Oh, salah satu bintang asli drama medis AS Grey's Anatomy akan meninggalkan acara itu setelah delapan tahun.

Oh, yang meraih penghargaan Golden Globe untuk perannya sebagai Dr Cristina Yang dengan karakter egois dan ambisius, adalah satu dari enam pemeran asli, yang semuanya memulai peran mereka sebagai dokter magang.

"Secara kreatif, saya benar-benar merasa saya telah memberikan segalanya, dan saya merasa siap meninggalkan peran ini," kata Oh pada Hollywood Reporter.

Belum diketahui bagaimana aktris berusia 42 tahun ini akan meninggalkan serial yang diputar di jaringan televisi ABC itu di akhir musim ke-10.

Oh menambahkan, "Sangat menarik untuk bisa memainkan sebuah karakter begitu lama dan merasa bahwa ia pun ingin pergi.

"Cristina ingin pergi, dan saya siap melepasnya. Kami harus memulai proses ini, secara narasi, untuk para penulis skenario Grey agar mereka bisa merancang alur mengapa ia ingin meninggalkan semuanya."

grey's

Grey's Anatomy mendapat banyak penghargaan sejak 2005

Oh menerima lima nominasi Emmy sebagai aktris pendukung terbaik berkat aktingnya sebagai Dr Yang, seorang dokter yang sangat mementingkan karir dan rela mengorbankan segalanya demi menjadi dokter senior.

Ia mengatakan pada Hollywood Reporter bahwa ia mulai mempertimbangkan mengakhiri perannya di Grey's pada Mei 2012, ketika ia dan bintang lainnya menandatangani kontrak dua tahun, untuk musim ke-10.

Pencipta Grey's Anatomy, Shonda Rhimes yang juga menciptakan karakter Oh, menyampaikan terimakasihnya pada aktris populer itu atas "kerja sama untuk sebuah karakter yang kami cintai."

"Salah satu hari terbaik saya sebagai penulis terjadi ketika Sandra Oh melangkah masuk ke ruangan saya untuk audisi dan mengubah arah Grey's Anatomy dengan akting yang brilyan sebagai Cristina Yang," kata Rhimes.

"Tahun ini akan menjadi tahun yang pahit dan manis bagi kami, kami akan menikmati setiap momen bersama Cristina Yang, dan kami akan memberinya kisah kepergian yang layak ia dapatkan. Ketika Sandra melangkah meninggalkan saya, Grey's Anatomy sekali lagi akan berubah untuk selamanya."

Oh memberitahu keputusannya pada rekan-rekannya saat mereka membaca naskah untuk episode ke-200.

Negosiasi diperkirakan akan berlangsung dalam waktu dekat dengan para pemeran mengenai masa depan mereka di acara yang telah meraih banyak penghargaan sejak dimulai tahun 2005.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara ABC mengatakan, "Niat kami adalah menayangkan Grey's selama mungkin dengan para pemeran asli."


Anda sedang membaca artikel tentang

Sandra Oh tinggalkan Grey's Anatomy

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/08/sandra-oh-tinggalkan-greys-anatomy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sandra Oh tinggalkan Grey's Anatomy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sandra Oh tinggalkan Grey's Anatomy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger