Penampilan Miley Cyrus dikecam

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 17.18

Miley Cyrus

Cyrus melepas pakaian dan menyisakan bikini berwarna senada dengan kulit.

Penampilan bintang pop Miley Cirus di ajang MTV Video Music Awards dikecam oleh Dewan Pengawas Televisi Amerika, PTC, karena dianggap tidak pantas.

Diperkirakan sekitar 10,1 juta penonton menyaksikan program tahunan yang digelar hari Minggu kemarin saat mantan bintang cilik ini menampilkan tarian striptis saat tampil duet bersama Robin Thicke menyanyikan medley "We Can't Stop" dan "Blurred Lines."

Tarian Cyrus ini langsung menjadi sorotan ketimbang penampilan single terbaru Lady Gaga setelah dia absen pasca operasi, lagu apik yang dibawakan Katy Perry atau set artistik yang ditampilkan Kanye West. Penampilan Cyrus bahkan lebih mendapat perhatian daripada reuni Justin Timberlake dengan 'N Sync.

Dalam penampilan yang seronok, Cyrus melepas pakaian dengan hanya menyisakan bikini berwarna senada dengan kulit, menggelinjang di depan Thicke dan membuat gerakan tangan tak senonoh. Aksinya semakin liar dengan menampar bokong seorang perempuan di atas panggung.

MTV juga sempat mengedit lirik "We Can't Stop" dengan menghapus kata "Molly" yang merupakan bahasa slang untuk narkoba jenis Ekstasi.

Dewan Pengawas Televisi - yang ironisnya juga diisi oleh ayah Cyrus, Billy Ray Cyrus - mengkritik MTV karena dianggap menayangkan adegan seks ke penonton muda.

''Bagaimana tayangan mantan bintang cilik Miley Cyrus layak untuk anak berusia 14 tahun?" kata Dan Isett, direktur kebijakan publik PTC.

Meski sejumlah musisi menilai penampilan Cyrus kreatif tetapi sejumlah bintang lainnya juga turut mengecam.

Brooke Shields, yang memerankan ibu Cyrus di episode "Hannah Montana" saluran Disney mengatakan: "Saya pernah jadi ibunya Hannah Montana! Apa yang telah saya lakukan?"

Dalam acara "Morning Joe" di MSNBC pembawa acara Mika Brzezinski mengatakan penampilan tersebut "menggelikan dan memalukan," dan orang yang terlibat semestinya malu.

Meski sukses menembus rekor di sosial media tetapi, Thicke dan Cyrus tidak meraih satu pun penghargaan dari empat nominasi yang mereka tempati.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penampilan Miley Cyrus dikecam

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/08/penampilan-miley-cyrus-dikecam_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penampilan Miley Cyrus dikecam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penampilan Miley Cyrus dikecam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger