Abaikan standar cuci tangan, disanksi

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 17.18

Cuci Tangan

Data NHS menunjukkan dokter yang paling abai penuhi standar cuci tangan diantara petugas kesehatan lain

Para dokter Layanan Kesehatan Nasional NHS akan menghadapi masalah ketidakdisiplinan prosedur jika mereka tidak memenuhi standar dalam mencuci tangan, di Skotlandia.

Juru bicara kementrian Kesehatan Jackson Carlaw mengatakan data NHS menunjukkan satu dari 10 dokter tidak memenuhi standar kesehatan tangan.

Audit kesehatan tangan NHS pada Mei lalu menunjukkan yang mematuhi 96%, tetapi hanya 90% diantara petugas kesehatan senior.

Pemerintah Skotlandia mengatakan tidak ada tempat bagi yang tidak patuh.

Carlaw, yang juga merupakan wakil ketua partai konservatif Skotlandia, mengatakan: "Kami harus mempertimbangkan kemungkinan sanksi terhadap ketidakdisplinan yang dilakukan dokter dan siapa saja yang gagal memenuhi standar kesehatan."

Audit tersebut mengungkapkan data kepatuhan para dokter menurun dibandingkan dengan pekerja kesehatan lainnya. Audit standar kesehatan terhadap para perawat menunjukkan 98% dan 97% pekerja kesehatan profesional termasuk radiografer, ahli penyakit kaki dan psikoterapis, mematuhi standar kesehatan.

Carlaw mengkritik para dokter, dan mengatakan: "Ini merupakan masalah yang nyata bahwa banyak orang yang seharusnya menjadi contoh tetapi gagal melakukannya.

"Anda harus mengerti, dan dalam observasi secara luas, untuk orang yang membantu adakalanya gagal memenuhi standar tersebut."

"Rumah sakit harus mempelajari mengenai standar kesehatan dalam beberapa tahun. Kami mengetahui infeksi yang memakan banyak biaya MRSA, C.diff (Clostridium difficile), norovirus dan bahkan flu.

"Jadi faktanya pesan ini belum dapat dipahami sepenuhnya artinya aksi yang tegas harus dilakukan, karena ini kadang-kadang menjadi masalah."

Juru bicara pemerintah Skotlandia mengatakan: "Cuci tangan dengan baik diketahui merupakan salah satu cara yang efektif untuk mencegah penyebaran infeksi MRSA di rumah sakit kami.


Anda sedang membaca artikel tentang

Abaikan standar cuci tangan, disanksi

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/08/abaikan-standar-cuci-tangan-disanksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Abaikan standar cuci tangan, disanksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Abaikan standar cuci tangan, disanksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger