Cory 'Finn' tewas akibat narkoba

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 17.19

Cory Monteith

Cory Monteith mengalami kecanduan narkotika sejak masih remaja.

Cory Monteith yang dikenal lewat peran sebagai Finn Hudson di serial musikal Glee dinyatakan meninggal akibat kelebihan dosis alkohol dan heroin, demikian hasil otopsi yang dilakukan di British Columbia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Klik aktor asal Kanada ini ditemukan tewasKlik di sebuah kamar hotel di Vancouver, Sabtu lalu.

Monteith, yang berperan di Glee sejak awal musim 2009 juga sempat menjalani perawatan rehabilitasi ketergantungan obat di bulan April silam.

Dalam sebuah pernyataan, petugas otopsi mengatakan: ''Tidak ada bukti untuk menyimpulkan bahwa kematian Monteith karena sebab lain kecuali dikarenakan kecelakaan yang sangat tragis.''

Hasil otopsi mengungkap adanya ''keracunan obat campuran yang melibatkan heroin dan alkohol'' sebagai penyebab kematian.

Monteith diyakini tengah sendiri saat meninggal karena dari tayangan gambar kamera pengintai hotel dia terlihat kembali ke kamarnya di Hotel Pacific Rim sendiri setelah sempat menghabiskan waktu bersama sejumlah orang lainnya.

Dia ditemukan meninggal setelah kamarnya diperiksa petugas hotel karena melewati batas waktu menginap pada 13 Juli lalu. Dia tinggal di hotel tersebut selama satu pekan.

Monteith sebelumnya berulangkali mengungkap bahwa dirinya tengah berjuang mengatasi kecanduan sejak dia remaja.

Dia pernah menjalani rehabilitasi di usia 19 dan kemudian dalam sebuah wawancara dia mengaku mengambil ''segalanya dan semuanya'' akibat kecanduannya ini.

Saat dia kembali ke panti rehabilitasi April tahun ini, kekasihnya Lea Michele, mengeluarkan pernyataan bahwa dia tetap mencintai dan mendukung Cory.

Lea dan Cory juga berperan sebagai sepasang kekasih di serial Glee yang berkisah tentang kelompok vokal remaja di sebuah sekolah di Ohio dan perjalanan mereka menuju kemenangan dalam kontes menyanyi.

Glee telah menjalani empat musim yang sukses dan membuat para pemerannya terkenal di seluruh dunia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cory 'Finn' tewas akibat narkoba

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/07/cory-finn-tewas-akibat-narkoba_18.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cory 'Finn' tewas akibat narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cory 'Finn' tewas akibat narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger