Pertunjukan Bieber diganggu penonton

Written By Unknown on Rabu, 08 Mei 2013 | 17.18

justin_bieber

Justin Bieber belakangan mendapat sorotan karena perilakunya di luar panggung.

Salah satu penonton konser Justin Bieber di Dubai melakukan aksi tidak terduga dengan mendatangi sang penyanyi di atas panggung saat bermain dengan piano besarnya.

Petugas keamanan konser segera mengamankan penonton yang sempat mendekati Justin Bieber.

Aksi yang dilakukan oleh petugas itu mengakibatkan piano yang dimainkan oleh Bieber terjatuh namun penyanyi belia asal Kanada tersebut berusaha berjalan dan melanjutkan penampilannya di atas panggung.

Kekacauan yang terjadi dalam konser di Dubai itu juga sempat dituliskan lewat akun Twitter milik Bieber.

"Dubai.Tidak ada yang bisa menghentikan pertunjukan ini, masih ada dua pertunjukan lagi," tulis Bieber.

Dalam video pertunjukan yang diunggah ke situs YouTube, Bieber memang tampak berupaya mengendalikan diri di panggung dengan melanjutkan penampilaannya saat petugas keamanan berusaha membawa penonton tersebut ke belakang panggung dan membenarkan posisi piano yang terjatuh.

Laporan mengatakan pertunjukan sempat dihentikan selama tiga menit setelah insiden itu sebelum akhirnya Bieber kembali tampil dan membawakan lagu Boyfriend dan Baby.

Pertnjukan Bieber dengan tiket seharga £100 atau Rp1,5 juta sempat mengundang kemarahan orang tua pengemar penyanyi tersebut.

"Pertunjukan dua malam ini dilakukan saat besok pagi anak-anak harus masuk sekolah dan pertunjukan ini terlihat arogan khususnya ketika anda memainkan pertunjukan satu jam lebih lama dari yang dijadwalkan"

"Pelaku penyerangan mungkin penggemarnnya. Tapi bisa juga seseorang yang terganggu dengan keterlambatan Justin Bieber yang tampil terlambat lebih dari dua jam seperti malam sebelumnya," kata salah satu orang tua, Steve Hoare.

"Pertunjukan dua malam ini dilakukan saat besok pagi anak-anak harus masuk sekolah dan pertunjukan ini terlihat arogan khususnya ketika anda memainkan pertunjukan satu jam lebih lama dari yang dijadwalkan."

Dia mengatakan keterlambatan pertunjukan seperti ini tidak pernah terjadi di Dubai

Aksi Justin Bieber di luar panggung belakangan menjadi sorotan, bulan lalu dia menjadi sasaran kritik di sejumlah media sosial setelah dia menuliskan kata-kata yang dinilai tidak pada tempatnya di buku tamu Museum Anne Frank.

Bieber menuliskan bahwa dia berharap Anne Frank yang menjadi korban holocaust bisa menjadi salah satu penggemarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pertunjukan Bieber diganggu penonton

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/05/pertunjukan-bieber-diganggu-penonton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pertunjukan Bieber diganggu penonton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pertunjukan Bieber diganggu penonton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger