Perjalanan karir Beastie Boys dibukukan

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 17.18

beastie_boys

Beastie Boys kini tinggal beranggotakan Mike D dan Ad Rock setelah Adam Yauch (kanan) meninggal dunia.

Personil grup musik hip hop, Beastie Boys berencana untuk menggarap buku yang menceritakan perjalanan grup itu dan akan akan menerbitkannya pada tahun 2015 mendatang.

Buku yang akan ditulis oleh dua personil yang masih tersisa, Mike D dan Ad Rock itu juga akan menceritakan bagaimana kondisi Beastie Boys pasca ditinggalkan salah satu personilnya yang meninggal dunia tahun lalu, Adam Yauch atau MCA.

Buku ini akan menuliskan rentetan perjalanan para anggota Beastie Boys yang semula merupakan pemusik punk dari sebuah sekolah menengah di New York dan kemudian bisa masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Penerbit buku ini, Faber & Faber mengatakan buku ini merupakan sebuah bentuk "akuisisi penting."

"Beastie Boy telah menghibur kita selama bertahun-tahun dengan album-album klasik mereka seperti Paul's Boutique dan Hello Nasty," kata Lee Brackstone dari Faber & Faber.

"Sekarang mereka akan menghibur kita dalam sebuah halaman buku, buku yang yang akan merayakan 30 tahun lebih cerita unik dan pengaruh mereka."

Beastie Boys yang awalnya merupakan sebuah kelompok punk hardcore bertransformasi menjadi grup hip-hop pada tahun 1986 dan meluncurkan album pertama mereka. Licensed to Ill.

"Sekarang mereka akan menghibur kita dalam sebuah halaman buku, buku yang yang akan merayakan 30 tahun lebih cerita unik dan pengaruh mereka"

Sejak itu pula mereka berhasil melahirkan sejumlah single yang menjadi hit seperti (You Gotta) Fight For Your Right (To Party) dan No Sleep Till Brooklyn.

Album mereka berikutnya seperti Paul's Boutique and Ill Communication menjadi penanda untuk memperlihatkan reputasi mereka sebagai grup rap paling populer di AS.

Tahun 2009 mereka sempat berencana untuk menerbitkan albumnya, Hot Sauce Committee, Pt. 1 namun tertunda karena Adam Yauch harus menjalani pengobatan kanker.

Meskipun album pertamanya ditunda, namun album kedua telah dirilis pada tahun 2011.

Setahun kemudian Beastie Boys dimasukan kedalam Rock and Roll Hall of Fame atau beberapa pekan sebelum Yauch meninggal dunia karena penyakitnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perjalanan karir Beastie Boys dibukukan

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/05/perjalanan-karir-beastie-boys-dibukukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perjalanan karir Beastie Boys dibukukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perjalanan karir Beastie Boys dibukukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger