Lindsay Lohan masuk panti rehabilitasi lagi

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 17.18

lindsay lohan

Lindsay Lohan berulang kali masuk panti rehabilitasi akibat kecanduan narkoba dan alkohol.

Aktris AS Lindsay Lohan kembali masuk dalam panti rehabilitasi guna menghindari pelanggaran masa percobaan setelah sebelumnya keluar dari sebuah panti rehab lainnya.

Jaksa Santa Monica Terry White mengkonfirmasikan aktris berusia 26 tahun tersebut masuk panti rehabilitasi dan dia merasa senang dengan lokasi Lindsay berada.

Tidak diketahui dimana Lindsay Lohan berada saat ini, tetapi diyakini bahwa Lindsay Lohan masuk panti rehabilitasi Betty Ford di California.

Dia harus menjalani rehabilitasi di tempat itu selama 90 hari sebagai bagian dari permohonan kesepakatan.

Dalam kesepakatan itu, Lohan dihukum kurungan selama tiga bulan di sebuah panti rehabilitasi tertutup dan juga menerima 18 bulan terapi psikologis guna menghindari kembali ke penjara.

Kesepakatan dicapai setelah bintang yang pertama kali dikenal sebagai aktris cilik dalam film Parent Trap tersebut menabrakkan mobil miliknya ke sebuah truk di jalan raya Pacific Coast musim panas lalu.

Kuasa hukum Lohan, Mark Jay Heller kepada hakim dalam persidangan mengatakan bahwa Lohan sebenarnya telah masuk ke sebuah panti rehabilitasi di Los Angeles, tetapi dia kemudian langsung keluar setelah beberapa menit di dalam.

Diduga panti tersebut tidak memiliki izin untuk melakukan perawatan bagi warga yang mengalami kecanduan narkoba dan alkohol. Jaksa Terry White diberikan waktu beberapa hari untuk menyelidiki panti tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay Lohan menjalani perawatan di panti rehabilitasi.

Dia juga pernah menjalani rehabilitasi di fasilitas Betty Ford pada tahun 2010 dalam kasus menyetir dalam keadaan mabuk, dan saat itu dia terlibat pertengkaran dengan pekerja rehab yang kemudian menuntut bintang asal New York tersebut.

Lindsay Lohan juga masih menjalani masa percobaan dalam kasus pencurian kalung dari sebuah toko perhiasan pada tahun 2011.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lindsay Lohan masuk panti rehabilitasi lagi

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/05/lindsay-lohan-masuk-panti-rehabilitasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lindsay Lohan masuk panti rehabilitasi lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lindsay Lohan masuk panti rehabilitasi lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger