Keira Knightly menikah di Prancis

Written By Unknown on Senin, 06 Mei 2013 | 17.18

Kiera Knightley

Akting Kiera Knightley makin kerap diperhitungkan setelah bermain dalam film-film bermutu.

Bintang film asal Inggris, Keira Knightley menikahi musisi dari grup band Klaxons, James Righton di selatan Prancis France.

Pasangan ini sudah pacaran sejak 2011 dan saat menikah mereka hanya disaksikan oleh sekitar 10 orang di Mazan, Provence dekat dengan lokasi rumah peristirahatan keluarga pengantin putri.

Walikota Aime Navello mengatakan pada kantor berita Associated Press dia lah yang menikahkan pasangan selebritis itu di balaikota setempat.

Seremoni singkat itu lalu dilanjutkan dengan acara resepsi untuk kerabat dan sahabat termasuk diantaranya dihadiri anggota band teman-teman Righton serta rekan sesama aktris, Sienna Miller.

Knightley, 28, mengumumkan sudah bertunangan dengan Righton, 29, tahun lalu.

Pesohor cantik berbadan tipis itu dinominasikan untuk penghargaan prestisius Piala Oscar pada tahun 2005 untuk film yang diangkat dari novel Jane Austen, Pride and Prejudice.

Karier aktingnya melesat setelah bermain dalam film kocak tentang sepakbola, Bend it like Beckham. Berikutnya ia hijrah ke Hollywood untuk membintangi sejumlah film berbiaya besar termasuk Love Actually serta seri the Pirates of the Caribbean.

Penampilannya beroleh pujian dalam film Atonement, A Dangerous Method serta yang terbaru, Anna Karenina.

Tahun ini ia dijadwalkan main pula dalam film Jack Ryan, film ayng dibuat sebagai prequel untuk film-film dari novel Tom Clancy.

"Keira nampak mempesona, bersahaja dan sederhana dalam perilaku, James juga demikian"

"Keira nampak mempesona, bersahaja dan sederhana dalam perilaku, James juga demikian," kata Walikota Navello kepada situs berita the Daily Mail.

Sementara James Righton adalah vokalis dan pemain keyboard untuk band rock indie the Klaxons sejak 2005. kelompok ini cukup diperhitungkan dii Inggris setelah memenangkan penghargaan Piala Mercury tahun 2007, untuk album pertama Myths Of The Near Future.

Penghargaan Mercury adalah salah satu trofi prestisius dalam industri musik Inggris yang kerap diberikan pada kelompok/musisi yang sebelumnya justru kurang dikenal secara komersial.

Dua artis top asal negeri itu yang pernah dinominasikan sebagai penerima penghargaan ini adalah mendiang Amy Winehouse dan Adele.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keira Knightly menikah di Prancis

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/05/keira-knightly-menikah-di-prancis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keira Knightly menikah di Prancis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keira Knightly menikah di Prancis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger