Orlando Bloom mainkan Romeo and Juliet

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 17.18

Orlando Bloom

Bloom lebih dikenal sebagai aktor Hollywood beristrikan super model Mirandar Kerr.

Pesohor Hollywood Orlando Bloom dan aktris Condola Rashad akan jadi bintang panggung utama lakon karya William Shakespeare, Romeo and Juliet, dengan kisah pasangan kekasih beda ras di pentas Broadway.

'Kami tidak mau membuatnya jadi versi klasik 'Romeo and Juliet' yang sok tinggi,''' kata sutradara David Leveaux, yang sudah lima kali menjadi nominator penghargaan tertinggi untuk pentas panggung drama, Tony Award.

'Saya hilangkan semua lapisan dan hiasannya, hal-hal yang biasa kita asosiasikan dengan drama Shakespeare yang agung, dan mencoba membuatnya sesederhana mungkin.''

Pertunjukan pertama di Teater Richard Rodgers akan dimulai pada tanggal 24 Agustus dengan malam pembukaan pada tanggal 19 September.

Tiket akan dijual pada publik mulai 8 April.

Yang berbeda dari pertunjukan kali ini adalah menyandingkan dua pemeran utama yang berbeda warna kulit sebagai aksen untuk menunjukkan tajamnya perbedaan dua keluarga dalam kisah klasik Romeo and Juliet.

Agar jalannya cerita lebih mudah dicerna, sutradara Leveaux memilih Rashad setelah sebelumnya menetapkan Bloom sebagai aktor utamanya beberapa tahun lalu.

"Saya melihat Orlando seperti orang yang terpaksa menanggalkan semua lapisannya sebagai pesohor dan langsung tertawan oleh gadis ini. Saya pikir, kena kau."

"Pada akhirnya kalau Anda duduk di Baris E di teater Broadway, boleh percaya atau tidak dua aktor ini sedang jatuh cinta atau ya ceritanya jadi tidak jalan.''

Sementara Condola Rashad dipuji sebagai aktris yang cemerlang dan mampu 'memadukan kecerdasan dan ketulusan', unsur utama dalam membentuk karakter Juliet versi Leveaux.

Dua pemain peran ini dipertemukan dan diminta berakting saat bertemu pertama kali di Los Angeles beberapa bulan sebelumnya dan langsung dianggap cocok.

"Baris pertama yang diucapkan Condola langsung membuat Orlando tertawa,'' kata sang sutradara.

"Saya melihat Orlando seperti orang yang terpaksa menanggalkan semua lapisannya sebagai pesohor dan langsung tertawan oleh gadis ini. Saya pikir, kena kau," imbuh Leveaux.

Rashad adalah anak dari Phylicia Rashad, aktris yang di Indonesia pada tahun 1980an dikenal lewat perannya sebagai Claire Huxtable, istri Bill Cosby dalam lakon komedi televisi, The Cosby Show.

Sementara Leveaux, sebelumnya juga membuat lakon musikal Nine dengan Antonio Banderas serta Cyrano de Bergerac dengan Kevin Kline.


Anda sedang membaca artikel tentang

Orlando Bloom mainkan Romeo and Juliet

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/04/orlando-bloom-mainkan-romeo-and-juliet_3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Orlando Bloom mainkan Romeo and Juliet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Orlando Bloom mainkan Romeo and Juliet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger