Orang Inggris lebih suka peluk binatang

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 17.18

kucing

Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan favorit warga Inggris.

Banyak pemilik binatang di Inggris yang memilih untuk memeluk binatang peliharaannya ketimbang pasangannya di saat mereka sedih.

Demikian sebuah jajak pendapat melalui situs jejaring sosial yang dikumpulkan oleh OpinionMatters dan yayasan My Social Petwork.

Setengah dari 1.124 responden mengatakan mereka mengaku lebih memilih binatang peliharaannya untuk dipeluk dan sepertiga lainnya mengaku menghabiskan 30 hari per tahun untuk menghabiskan waktu bersama binatang peliharaannya.

Dalam jajak pendapat ini juga diungkapkan bahwa satu dari lima orang membatalkan janji demi kebersamaan dengan binatang peliharaannya.

Jajak pendapat ini juga menggambarkan kajian ini sebagai ''sensus binatang peliharaan pertama di Inggris''.

Disebutkan juga bahwa satu dari lima pemilik binatang peliharaan secara rutin menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter untuk mengunggah gambar binatang peliharaan mereka.

Dan 10% orang membawa binatang peliharaan ke sejumlah acara seperti pembaptisan dan resepsi pernikahan.

Sekitar 7% pemilik membatalkan kencan demi binatang peliharaan mereka dan 4% bolos kerja akibat binatang peliharaan mereka sakit, demikian temuan lainnya dalam jajak pendapat ini.

Seperempat pemilik binatang peliharaan di Inggris mengatakan binatang peliharaan mereka sudah seperti anak sendiri, sementara 15% mengatakan binatang peliharaan menjadi 'teman curhat' yang paling dipercaya dalam setiap masalah yang mereka hadapi.

Seorang dokter hewan Emma Milne mengatakan: ''Sebagai dokter hewan dan juru bicara pemerhati binatang, sungguh sangat mengharukan melihat orang sangat memperhatikan binatang peliharaan mereka dengan sangat baik.''

"Semua orang harus menyadari tanggung jawab mereka saat mereka memelihara binatang - apakah itu anjing, kucing, marmut atau ikan - dan hasil dari kajian ini menunjukkan bahwa mayoritas pemilik binatang peliharaan memiliki kehidupan yang sehat dan bahagia dengan memperhatikan binatang peliharaan mereka.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Orang Inggris lebih suka peluk binatang

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/04/orang-inggris-lebih-suka-peluk-binatang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Orang Inggris lebih suka peluk binatang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Orang Inggris lebih suka peluk binatang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger