Glee diperpanjang dua musim lagi

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 17.18

glee

Serial Glee pernah diangkat ke layar lebar, tetapi gagal raup penonton.

Jaringan televisi Fox memperpanjang serial musikal Glee dua musim lagi meski terus mengalami penurunan jumlah penonton.

Fox menyatakan telah memberikan kreator Glee, Ryan Murphy dan para produser kesempatan untuk membuat pengembangan cerita baru bagi karakter di serial ini.

Kesempatan untuk mengembangkan dua seri lagi ini bertolak belakang dengan kenyataan bahwa penonton serial musikal ini turun 29% di Amerika dibandingkan tahun lalu.

Meski demikian serial ini masih dianggap populer bagi kalangan berusia 18 hingga 34 tahun.

Dalam sebuah pernyataan, Ketua Fox Entertainment Kevin Reilly mengatakan Glee terus merintis jalan baru sebagai serial TV komedi musikal yang sukses.

Dia mengatakan: ''Acara ini juga menjadi musik hit, dengan lebih dari 50 juta kali lagu Glee yang diunggah dan penjualan album yang mencapai lebih dari 13 juta.''

Serial ini pertama kali disiarkan tahun 2009 silam dengan cerita sejumlah pelajar di Sekolah Menengah McKinley membentuk klub Glee.

Sejak saat itu serial ini menjadi populer di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Glee juga diangkat ke layar lebar dalam format 3D meski gagal di pasar.

Saat ini Glee tengah menjalani musim ke empat, dan dalam seri terbaru ini, fokus cerita mulai beralih ke dunia kuliah seni pertunjukan di New York yang dijalani dua karakter yang dimainkan Lea Michele and Chris Colfer.

Ryan Murphy dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa dia ingin membuat musim ke lima dengan fokus pada salah satu lokasi tetapi tidak menyebut secara spesifik lokasi tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Glee diperpanjang dua musim lagi

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/04/glee-diperpanjang-dua-musim-lagi_25.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Glee diperpanjang dua musim lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Glee diperpanjang dua musim lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger