Sutradara tak terkenal di film Jurassic Park 4

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 17.18

collin Trevorrow

Colin Trevorrow belum pernah membuat film dalam skala besar.

Setelah sekian lama ditunggu, Universal Pictures akhirnya menunjuk seorang sutradara baru untuk film Jurassic Park 4.

Sutradara yang dipilih adalah Colin Trevorrow, seorang sutradara tidak terkenal dan masih berusia muda.

Trevorrow, 36, pertama kali menjadi sutradara di tahun 2012 dalam sebuah film komedi perjalanan waktu, Safety Not Guaranteed.

Film independen tersebut bercerita tentang seorang penemu eksentrik yang mencari cara untuk menjelajahi waktu ini pernah ditayangkan di festival film Sundace.

Sutradara muda ini sebelumnya hanya membuat sebuah film TV dan dokumenter.

Meski menunjuk sutradara minim pengalaman tetapi film ini akan tetap didukung oleh Steven Spielberg, yang menyutradarai dua film pertama film tentang dinosaurus tersebut.

Spielberg akan menjadi eksekutif produser dalam film yang nilai jual lisensi judul dan merek dagangnya mencapai US$1,9 miliar.

Film ke empat ini akan dibuat dalam format 3D dan menurut rencana akan rilis di AS pada April 2014 untuk merayakan 20 tahun film ini, dan baru akan dirilis secara global di bulan Juni 2014.

Spielberg sebelumnya pada tahun 2011 mengumumkan bahwa Jurassic Park 4 tengah dalam pengembangan, yang disambut antusias para penggemar film ini yang telah menunggu selama 13 tahun saat film ke empat ini ditayangkan bioskop tahun depan.

Universal sejauh ini belum memberikan rincian terkait pemeran atau jalan cerita, tetapi penulis naskahnya adalah Rick Jaffa dan Amanda Silver yang dikenal dalam film Rise of the Planet of the Apes.

Jurassic Park dan The Lost World Jurassic Park berhasil meraih keuntungan US$914,7 juta dan US$618,6 juta dalam penjualan tiket di seluruh dunia saat dirilis tahun 1993 dan 1997.

Jurassic Park III, yang disutradarai Joe Johnston yang kemudian menjadi sutradara Captain America, rilis tahun 2001, tetapi dianggap gagal dibandingkan dua film sebelumnya karena hanya berhasil meraih keuntungan sebesar US$368 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sutradara tak terkenal di film Jurassic Park 4

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/03/sutradara-tak-terkenal-di-film-jurassic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sutradara tak terkenal di film Jurassic Park 4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sutradara tak terkenal di film Jurassic Park 4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger