Suporter Liverpool protes harga tiket

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 17.18

liverpool fc fans

Suporter mengatakan kesetiaan mereka telah dihina

Para pendukung Liverpool FC mengatakan kenaikan harga tiket musim depan adalah "penghinaan" bagi para suporter setia, meski adaharga tiket untuk tribun tak berubah.

Klub itu mengumumkan sistem harga enam tingkat, yang berarti harga tiket naik hingga 9% di sejumlah lokasi.

Kelompok suporter Spirit of Shankly menyebut kenaikan itu sebagai sebuah kekacauan

Direktur eksekutif Liverpool Ian Ayre mengatakan klub memberikan "pertimbangan yang hati-hati" pada harga tiket dan penetapan harga selama dua tahun terakhir.

Tiket penuh untuk dewasa yang paling mahal untuk musim 2013-14 adalah £850 (Rp12 juta), atau naik 5%. Tiket termurah adalah £710.

Liverpool FC mengatakan tiket musim di Kop atau tribun akan tetap sama atau bahkan lebih murah. Tiket musim termurah di Everton adalah £427 untuk musim depan.

Spirit of Shankly mengatakan, "Di tengah penghematan, dengan pengurangan pegawai dan pemangkasan anggaran menjadi kenyataan sehari-hari bagi para pendukung, kenaikan harga tiket ini adalah penghinaan bagi suporter setia yang sudah mengalami kenaikan harga hinga 716% sejak 1989.

"Meski pengumuman menyangkut tiket musim Kop melegakan bagi banyak orang, kami yakin harga tiket itu sendiri sudah terlalu tinggi, dan menyulitkan bagi mereka yang setia mendukung klub ini di masa tergelapnya."

Namun Ayre membela perubahan itu dan mengatakan, "Selama dua tahun terakhir klub ini telah memberikan pertimbangan yang penuh kehati-hatian pada harga tiket dan struktur pemberian harga dengan berkonsultasi pada Komite Suporter.

Liverpool kini menjadi salah satu klub dengan harga tiket musim termahal, meski masih terpaut jauh dari Arsenal yang menjual tiket musim dengan harga £1,955


Anda sedang membaca artikel tentang

Suporter Liverpool protes harga tiket

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/03/suporter-liverpool-protes-harga-tiket.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suporter Liverpool protes harga tiket

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suporter Liverpool protes harga tiket

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger