Justin Bieber diperiksa dokter di tengah konser

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 17.18

Justin Bieber

Bieber sebelumnya juga diberitakan muntah di panggung dalam konser di Arizona, AS.

Bintang pop Justin Bieber mendapat perawatan dokter karena masalah pernafasan saat menggelar konser di stadion O2 Arena London, kata juru bicaranya.

Juru bicara Melissa Victor kepada kantor berita Reuters menyebut penyanyi remaja asal Kanada itu harus rehat selama 20 sebelum kembali ke panggung untuk menyelesaikan pertunjukan.

Saat itu Bieber tengah menampilkan kepiawaiannya bernyanyi pada malam ketiga konser dari empat malam yang digelar.

Pada pekan yang sama sebelumnya bintang pop berusia 19 tahun ini dikritik oleh penggemar yang gerah menunggunya tampil Senin (4/3) lalu.

Victor mengatakan setelah konser itu: "[Justin] akan diperiksa dokter sekarang. Dia semaput dan harus dipulihkan dengan istirahat 20 menit dan diberi bantuan (pernafasan) dengan oksigen."

Dalam sebuah video yang diunggah fan ke situs rekaman video YouTube, manajer Bieber, Scooter Braun nampak naik panggung untuk menjelaskan pada penonton kenapa konser tiba-tiba berhenti

"Justin bernafas tersengal-sengal, sepanjang konser ini sebenarnya dia sudah merasa kesulitan. Sekarang dia di belakang panggung dengan EMT (tim medis darurat) dan dokter".

Menurut Braun Tim konser meminta agar Justin istirahat dan memeriksakan dulu kondisi paru-parunya, namun justru penyanyi muda itu yang minta agar konser dilanjutkan.

"Dia bilang pada saya lima menit lalu kalau semuanya setuju, dia akan keluar lagi dan meneruskan panggung."

Dengan pernyataan itu sang manajer juga mengingatkan fans bahwa Bieber kemungkinan tidak akan menyanyi sambil menari meloncat-loncat seperti sebelumnya, dan penggemar diminta bersabar dengan penampilan sang bintang.

"Kami bukannya mau bersikap sok atau membuat Anda semua pulang terlambat, kami benar-benar mencoba menampilkan konser ini untuk penggemar yang mencintainya."

Bieber memang kemudian manggung kembali setelah diperiksa dokter, namun tak jelas apa penyakit yang dideritanya serta apakah dia mestinya dirawat di rumah sakit.

Dalam kicauannya lewat twitter setelah konser selesai, Bieber mengatakan pada 35,6 pengikutnya bahwa dirinya sudah merasa sehat kembali.

"Sudah mendingan. Terimakasih semua yang membantuku malam ini. Fans terbaik di dunia. (Sedang) memikirkan apa yang terjadi. Trimakasih untuk cinta kalian."

Bieber menjadi bahan berita kurang menyenanngkan selama berada di Inggris antara lain difoto keluar masuk beberapa klub malam, antara konsernya di Manchester, Liverpool, Birmingham, Nottingham serta London.

Tur dunia Believe dijadwalkan berlanjut hingga Agustus, seluruhnya mencapai 125 panggung konser. Bieber juga diberitakan mengalami masalah pada konser pertamanya di Glendale, Arizona, September lalu saat nampak muntah di panggung meski kemudian juga berhasil menyelesaikan konser sesuai jadwal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Justin Bieber diperiksa dokter di tengah konser

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/03/justin-bieber-diperiksa-dokter-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Justin Bieber diperiksa dokter di tengah konser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Justin Bieber diperiksa dokter di tengah konser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger