Shia LeBeouf batalkan debut teater Broadway

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 17.18

shia labeouf

Film LaBeouf meliputi Wall Street: Money Never Sleeps dan Lawless

Bintang Transformer Shia LaBeouf batal tampil di Broadway yang akan menjadi debutnya di panggung teater.

Aktor itu awalnya akan beradu akting dengan Alec Baldwin dan Tom Sturridge saat pentas perdana digelar pada 19 Maret.

Produser menyebut "perbedaan kreatif" sebagai alasannya dan LaBeouf telah mempublikasikan email yang mengindikasikan bahwa ia dan Baldwin tidak akur.

Berlatar belakang di Philadelphia, pentas Orphans mengisahkan tentang dua saudara lelaki yatim piatu yang menculik seorang pria kaya yang diperankan oleh Baldwin.

Menurut Hollywood Reporter, sutradara Daniel Sullivan "menjadi khawatir" tentang "pilihan penampilan" sang aktor.

Pada Rabu 21 Februari, LaBeouf menulis tweet video audisi untuk Orphans dan foto layar dari email antara dirinya, Sullivan dan Baldwin.

LaBeouf meminta maaf pada Baldwin untuk apa yang ia sebut dengan "ketidaksepakatan."

Balasan Sullivan adalah, "Saya terlalu tua untuk ketidaksepakatan. Anda adalah aktor yang hebat. Alec adalah Alec. Anda adalah anda. Anda berdua tidak cocok. Saya seharusnya sudah tahu. Hal ini akan menghantui saya. Anda berusaha untuk memperingatkan saya. Anda mengatakan anda berasal dari kelas berbeda. Saya tidak mengerti."

Foto layar lainnya menunjukkan email dari Baldwin untuk LaBeouf.

Aktor 30Rock itu menulis, "Saya sudah pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya. Dan mungkin beberapa situasinya berbeda. Namun intinya adalah fakta bahwa apa yang kita lakukan sangat penting.

"Mungkin khususnya bagi anda. Ketika perubahan datang, bagaimana kita mengatasinya, apakah hal itu akan baik atau buruk? Apa yang kita pelajari? Saya tidak punya kata-kata yang tidak baik untuk dikatakan tentang anda. Anda bisa pegang kata-kata saya.|

LaBeouf kemudian mempublikasikan melalui Twitter sebuah email dari Tom Sturridge yang bingung dan mengatakan ia tidak paham apa yang terjadi.

Aktor Inggris Sturridge mengatakan, "Saya sangat terkesan dengan pekerjaan yang anda lakukan, penampilan yang anda berikan. Saya rasa anda mengangkat drama ini ke tempat yang lebih tinggi."

Drama ini akan dipentaskan di Schoenfeld Theatre, New York, pada 7 April mendatang.

Produser akan segera mengumumkan aktor pengganti.


Anda sedang membaca artikel tentang

Shia LeBeouf batalkan debut teater Broadway

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/02/shia-lebeouf-batalkan-debut-teater.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shia LeBeouf batalkan debut teater Broadway

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shia LeBeouf batalkan debut teater Broadway

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger