Lady Gaga tunda konser karena cidera

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 17.18

Lady Gaga menunda tur dunianya setelah mengalami cidera yang membuatnya tak bisa berjalan.

Penyanyi itu mengalami pembengkakan parah di persendian yang dikenal dengan synovitis.

Di akun Twitternya, Gaga meminta maaf pada para penggemarnya, mengatakan ia "sangat sedih" harus menunda sejumlah pertunjukan di Amerika dan Kanada.

"Saya sudah lama menyembunyikan cidera pertunjukan dan kesakitan kronis," tulisnya. "Tapi, setelah penampilan tadi malam, saya tidak bisa berjalan."

"Pada para penggemar di Chicago, Detroit & Hamilton. Saya harap kamu bisa memaafkan saya, tapi hampir tidak mungkin bagi saya untuk memaafkan diri saya. Saya sangat sedih," kicaunya.

"Semoga cidera ini segera pulih, saya sangat membencinya. Saya cinta kalian dan saya minta maaf"

"Semoga cidera ini cepat sembuh, saya benci ini. Saya sangat membencinya. Saya cinta kalian dan saya minta maaf."

Penampilan pada 13 dan 14 Februari di Chicago dan 16 Februari di Detroit akan dijadwal ulang. Ia juga menunda konser di Kanada pada 17 Februari di Hamilton, Ontario.

Tanggal-tanggal baru pertunjukan akan segera diumumkan.

Sang bintang pop diperkirakan akan pulih dan kembali ke panggung di Philadelphia pada 19 Februari.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lady Gaga tunda konser karena cidera

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/02/lady-gaga-tunda-konser-karena-cidera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lady Gaga tunda konser karena cidera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lady Gaga tunda konser karena cidera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger