Lady Gaga sukses jalani operasi panggul

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 17.18

gaga

Lady Gaga harus batalkan sejumlah konser karena pembengkakan panggul.

Lady Gaga mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya usai menjalani operasi panggul.

Sebelumnya bintang pop ini harus membatalkan bagian akhir konser dunia Born This Way Ball setelah mengalami pembengkakan di persendian panggul.

"Monsters (sebutan penggemar Lady Gaga), kalian memberikan kekuatan bagi saya hari ini,'' tulisnya di blog pribadinya setelah operasi.

"Saat mereka membawa saya masuk ke ruang operasi, saya memikirkan penderitaan dan keteguhan hati kalian, situasi unik kekeluargaan yang kalian tunjukkan,'' tambahnya.

"Saya mengatakan kepada diri saya sendiri, 'Saya hidup dalam mimpi saya dan ini hanya sebuah gundukan di jalan.' Saya bersyukur karena ini sementara dan bagi yang lainnya tidak.''

Lady Gaga semestinya tampil dalam konser Born This Way Ball di sejumlah tempat di AS dan Kanada tetapi terpaksa dibatalkan dan mengembalikan semua uang tiket pertunjukan.

"Setelah menjalani sejumlah tes tambahan untuk mengkaji kepelikan penyakit ini, diketahui bahwa ada robek di otot panggul kanan Lady Gaga,'' kata promotor konser Live Nation.

"Dia harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah ini, diikuti dengan pembatasan waktu tampil untuk pemulihan.''

Lady Gaga sebelumnya telah mengucapkan permintaan maaf melalui Twitter, dengan mengatakan dia ''terpukul'' karena tidak bisa tampil di panggung karena ''penyakit kronis''.

"Saya mencintai kalian dan saya bangga menjadi bagian dari kehidupan kalian,'' katanya. ''Jika kita tetap bersama kita bisa melalui segalanya.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Lady Gaga sukses jalani operasi panggul

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/02/lady-gaga-sukses-jalani-operasi-panggul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lady Gaga sukses jalani operasi panggul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lady Gaga sukses jalani operasi panggul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger