Misteri kematian Natalie Wood mulai diungkap

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 17.18

Natalie Wood

Kasus kematiannya sering disebut sebagai 'kematian paling misterius' di Hollywood.

Penyidik menyimpulkan sebagian bekas memar pada badan aktris Hollywood, Natalie Wood, kemungkinan sudah ada sebelum bintang film terkenal itu tenggelam di perairan California Selatan lebih dari 30 tahun lalu.

Kasus kematian Wood, sering disebut salah satu kasus paling misterius di Hollywood, dibuka kembali setelah kesaksian mantan kapten kapal yang ditumpanginya, Dennis Davern, mengatakan pada program televisi "48 Hours" serta "Today" di AS, telah terjadi pertengkaran di malam kematiannya.

Menurut Davern, Robert Wagner (suami almarhumah, juga aktor) bertengkar dengan Wood dan dia menduga Wagner lah biang keladi kematiannya.

Dalam laporan otopsi kematian tahun 1981 itu, penyidik menyebut adanya memar di lengan dan muka yang tak bisa dijelaskan, tetapi penyebab kematian Wood adalah tenggelam. Setelah kesaksian Davern dan dibukanya kembali kasus ini, penyeidik menyebut penyebab kematian adalah tenggelam ditambah "faktor lain yang tak diketahui."

Dalam pelayaran di Pulau Catalina November 1981 itu, selain Wagner, kapten kapal dan Wood, ikut berlayar pula aktor Christopher Walken yang berperan sebagai lawan mainnya di film.

Saat jenazahnya diangkat dari air, penyidik juga mencatat hilangnya perahu penyelamat yang semula ditambatkan di kapal.

Sejumlah penyidik yang puluhan tahun lalu menangani kasus ini dihubungi kembali dan dimintai keterangan lagi. Namun beberapa benda yang sempat menjadi barang bukti dalam kasus kematian ini tak dapat ditemukan lagi.

"Lokasi memar, jumlahnya yang cukup banyak, tidak adanya cedera kepala, atau memar di wajah menunjukkan indikasi kalau luka-luka tersebut sudah ada sebelum korban tenggelam," tulis laporan terbaru ini.

Karena keterbatasan barang bukti, maka penyidik medis berpendapat selayaknya penyebab kematian Wood sebaiknya dinyatakan tak diketahui, tulis Dr. Lakshmanan Sathyavagiswaran yang menulis laporan hasil otopsi bulan Juni lalu.

Wood terkenal akan perannya dalam film West Side Story dan Rebel Without a Cause dan sudah tiga kali dinominasikan untuk penghargaan Oscar.

Namun berbagai teori tentang kematiannya hingga kini tak pernah dapat dibuktikan dengan tuntas. Detektif yang mula-mula menangani kasus ini, seperti juga Wagner dan Walken, mengatakan kematiannya terjadi karena kecelakaan.

Dalam memoir tahun 2008, Wagner mengatakan terlibat pertengkaran dengan Walken pada malam kejadian. Wagner lalu pergi tidur, namun dirinya memilih tetap terjaga dan ketika akhirnya masuk kamar, dia tidak melihat istrinya juga perahu kecil yang biasa ditambat ke badan kapal.

"Tak ada yang tahu," tulis Wagner. "Cuma dua kemungkinan; dia mencoba menghindari pertengkaran itu, atau dia mencoba mengikat perahu. Tapi pada dasarnya tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi."

Detektif mengatakan sampai saat ini Wagner juga tidak dinyatakan sebagai tersangka dalam kematian Wood.


Anda sedang membaca artikel tentang

Misteri kematian Natalie Wood mulai diungkap

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2013/01/misteri-kematian-natalie-wood-mulai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Misteri kematian Natalie Wood mulai diungkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Misteri kematian Natalie Wood mulai diungkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger