Teletubbies akan tayang di Burma

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 17.18

teletubbies

Teletubbies terbukti populer dengan anak-anak usia pra-sekolah

Teletubbies, berita 24-jam dan Doctor Who diperkenalkan ke Burma seiring dengan peluncuran tiga kanal TV berbayar di negara itu oleh BBC Januari mendatang.

Pemirsa dapat menyaksikan CBeebies, BBC Entertainment dan BBC World News.

Ketiga kanal itu serta BBC World Service dalam bahasa Inggris akan diluncurkan dengan platform TV berbayar Forever Group.

Negara yang sebelumnya terisolir itu kini mulai memperbaiki hubungan dengan dunia Barat yang diawali dengan pembebasan tawanan politik Aung San Suu Kyi dan melaksanakan pemilu sela.

Perdana Menteri Inggris David Cameron mengunjungi Burma April lalu dan menjadi pemimpin Barat pertama yang melawat ke sana sejak kemenangan pemimpin pro demokrasi Suu kyi dalam pemilu sela parlementer.

Ia juga menjadi perdana menteri Inggris pertama yang berkunjung ke Burma sejak negara itu merdeka pada 1948.

Ia mengatakan sanksi ekonomi atas Burma harus dicabut sebagai penghargaan atas perubahan yang terjadi.

Tahun lalu, Suu Kyi mengungkapkan bahwa acara DJ Dave Lee Travis di World Service menjadi 'penyelamatnya' saat ia menjalani tahanan rumah.

CBeebies ditujukan pada anak-anak usia pra-sekolah, menawarkan pertunjukan yang interaktif dan mendidik, sedangkan BBC World News adalah kanal berita dan informasi internasional 24 jam BBC yang dibiayai secara komersil.

BBC Entertainment menampilkan drama, hiburan ringan dan komedi. Kanal itu juga secara eksklusif menayangkan acara bincang-bincang selebriti bertajuk The Graham Norton Show.

BBC menyuplai berita dan informasi pada Burma melalui radio di BBC World Service dengan menyiarkan BBC Burma sejak 1940.

Peter Horrocks, direktur pemberitaan global mengatakan, "Selama bertahun-tahun, BBC menyiarkan layanan radio akurat dan imparsial untuk rakyat Burma, dan menjadi penyelamat bagi Aung San Suu Kyi dan rakyat Burma.

"Saya sangat senang karena BBC kini dapat mengambil langkah maju dengan Burma dan menawarkan berita imparsial yang sama melalui televisi. Ini adalah pertanda kemajuan yang besar bagi Burma dan saya merasa tersanjung karena BBC berperan dalam memperkenalkan negara ini ke dunia."


Anda sedang membaca artikel tentang

Teletubbies akan tayang di Burma

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/12/teletubbies-akan-tayang-di-burma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Teletubbies akan tayang di Burma

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Teletubbies akan tayang di Burma

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger