Rolls Royce adukan dugaan suap di Indonesia dan Cina

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 17.18

Rolls-Royce

Rolls Royce mengatakan kemungkinan tindakan yang diambil adalah tuntutan.

Rolls-Royce mengatakan telah melaporkan dugaan korupsi dan suap di Indonesia serta Cina ke badan antikorupsi Inggris.

"Saat ini terlalu dini untuk memperkirakan hasilnya namun tindakan yang akan diambil kemungkinan tuntutan terhadap individu dan perusahaan," kata perusahaan Inggris itu.

Manufaktur mesin pesawat itu mengatakan telah menyampaikan informasi tentang dugaan kemungkinan malpraktik kepada badan antikorupsi Inggris, Serious Fraud Office.

Rolls-Royce mengatakan mereka akan bekerjasama sepenuhnya dalam penyelidikan itu.

"Saya ingin menekankan bahwa saya ataupun dewan tidak akan membiarkan tindakan tidak layak dalam bisnis dan akan mengambil semua langkah yang perlu untuk menjamin agar hal ini dipatuhi," kata pemimpin perusahaan John Rishton.

"Saya ingin menekankan bahwa saya ataupun dewan tidak akan membiarkan tindakan tidak layak dalam bisnis dan akan mengambil semua langkah yang perlu untuk menjamin agar hal ini dipatuhi."

"Perusahaan ini memiliki prospek yang luar biasa, dan saya tidak akan menerima tindakan yang dapat mengganggu keberhasilan di masa depan," tambahnya.

Rolls-Royce mengatakan baru-baru ini menetapkan standar etika baru dan akan menyewa konsultan independen untuk melakukan peninjauan prosedur yang selama ini dilakukan perusahaan.

Rolls-Royce bergerak dalam penerbangan sipil dan pertahanan serta sektor energi dengan karyawan sekitar 40.000 orang di 50 negara.

Perusahaan ini meraup keuntungan besar dalam tahun-tahun terakhir ini dengan meningkatnya permintaan mesin hemat energi untuk pesawat yang dibuat Airbus dan Boeing.

Cina dan Indonesia masing-masing berada di urutan ke 80 dan 118 dari daftar Klik 174 negara paling korup yang dikeluarkan Transparency International Rabu (05/12).

BAE Systems, perusahaan pertahanan terbesar Eropa, didenda US$450 juta oleh Amerika Serikat dan Inggris tahun 2010, menyusul penyelidikan korupsi di dalam dan luar negeri terkait perjanjian bisnis dengan Arab Saudi, Tanzania, Swedia, Republik Ceko dan Hungaria.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rolls Royce adukan dugaan suap di Indonesia dan Cina

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/12/rolls-royce-adukan-dugaan-suap-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rolls Royce adukan dugaan suap di Indonesia dan Cina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rolls Royce adukan dugaan suap di Indonesia dan Cina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger