Pesan natal Ratu Elizabeth versi 3D

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 17.18

Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II biasanya menulis langsung pesan natalnya.

Ratu Elizabeth II untuk pertama kali sudah merekam pesan Natal bagi warga Inggris dan persemakmuran dalam bentuk tiga dimensi, 3D.

Istana Buckingham mengatakan seperti biasanya, sejak 80 tahun lalu, pesan disiarkan pada Hari Natal 25 Desember.

Siaran pesan Natal dari Kerajaan Inggris pertama kali dilakukan Raja George V pada tahun 1932 lewat radio dan sebelumnya masih menggunakan barang cetakan.

Seorang juru bicara istana mengatakan pesan 3D Klik Ratu Elizabeth II diproduksi stasiun TV Sky News dan juga bisa ditonton di TV biasa maupun TV dengan kualitas gambar tinggi, HD.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan khusus dalam tahun jubile, jadi kami untuk pertama kali menggunakan 3D yang secara teknologi bisa dilakukan," tutur juru bicara tersebut.

Temanya masih belum diketahui namun diperkirakan akan memuat cuplikan video dari Klik perayaan jubile atau 60 tahunKlik tahta ratu dan juga dari Klik Olimpiade London 2012.

Biasanya pesan Natal ditulis langsung oleh Ratu Elizabeth II dengan makna keagamaan yang kuat namun mencerminkan masalah yang relevan serta pengalaman ratu sepanjang tahun 2012.

Perkembangan teknologi digunakan pihak kerajaan untuk penyampaian pesan-pesan natal. Tahun 1957, misalnya, ratu pertama kalinya menyampaikan pesan langsung di TV dan bukan direkam.

Sementara pesan natal tahun lalu masih bisa diunduh dalam bentuk digital dan juga ada di Facebook.

Tahun 2006, pesan tersedia di podcast dan setahun kemudian disiarkan langsung lewat YouTube dengan menggunakan saluran Kerajaan Inggris.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pesan natal Ratu Elizabeth versi 3D

Dengan url

http://majalahviaonline.blogspot.com/2012/12/pesan-natal-ratu-elizabeth-versi-3d.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pesan natal Ratu Elizabeth versi 3D

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pesan natal Ratu Elizabeth versi 3D

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger